Sukses

Tampilan Anang Hermansyah dan Ashanty Saat Masih Pacaran 9 Tahun Lalu

Ashanty membagikan potret nostalgianya bersama Anang Hermansyah yang diambil pada 2011.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty kerap membagikan potret berdua hingga bersama keluarga. Dari sekian banyak, salah satu yang menarik perhatian adalah foto ketika mereka tengah menjalin kasih 9 tahun lalu.

Ya, Ashanty terlihat mengunggah fotonya dan sang suami pada 2011. Adapun potret tersebut dibagikan perempuan 35 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Dalam potret, tampak Anang mengenakan kemeja putih polos dipadu celana jeans panjang, lengkap dengan ikat pinggang. Musisi sekaligus politikus tersebut juga tampak memakai kalung.

Rambut Anang Hermasyah tertata rapi. Sembari merangkul Ashanty di sampingnya, ia tersenyum ke arah kamera. Sedangkan, Ashanty tampil dalam balutan dress hitam sepaha.

Gaun tersebut hadir dengan sentuhan warna putih di dekat bagian dada dan lengan. Sebagai pelengkap, Ashanty memakai kalung bernuansa silver dengan hiasan berbentuk bulat-bulat di beberapa sisi.

Tak ketinggalan, aksesori seperti deretan cincin turut Ashanty kenakan. Sementara, rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai indah, ditambah pulasan natural makeup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nostalgia

Selain bernostalgia dengan potret saat masih menjalin kasih pada 2011 lalu, Ashanty juga menuliskan keterangan soal berat badannya kala itu.

"Ini tahun 2011 saat kita sama-sama kurus, aku bb cuma 48kg sekarang sama-sama gembul, setuju ngga kalo kita berdua badannya segini lagi?? @ananghijau," tulis Ashanty.

Unggahan tersebut turut dibalas oleh sang suami di kolom komentar. "gimana nggak naksir ...... ❤❤❤❤❤❤" demikian tulis Anang singkat.

Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Pernikahan mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang kini berusia lima tahun dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang sekarang berusia tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.