Sukses

Jennie BLACKPINK Bikin Makanan Ringan Ini Ludes Terjual dalam 2 Jam

Jennie BLACKPINK ditunjuk jadi endorser salah satu makanan ringan keluaran Lotte Confectionery.

Liputan6.com, Jakarta - Apa-apa tentang Jennie BLACKPINK, mulai dari gaya berbusana maupun preferensi tertentu, sangat mungkin diikuti publik. Pengaruh ini bahkan tak terkecuali meliputi rekomendasi makanan ringan.

Mengutip laman Strait Times, Senin (15/6/2020), pekan lalu, perusahaan asal Korea Selatan, Lotte Confectionery, mengumumkan bahwa Jennie BLACKPINK adalah endorser terbaru makanan ringan mereka, Air-Baked.

Karena itu, menurut laporan Koreaboo, produk tersebut langsung ludes dalam waktu hanya dua jam, baik yang membelinya dari laman e-commerce maupun toko-toko offline.

Air-Baked dijelaskan sebagai snack berupa keripik sayur dan low-fat kentang. Promosi berupa foto dan video dari produk ini sebenarnya baru beberapa saja yang dirilis, namun penampilan Jennie BLACKPINK di sana sukses menarik perhatian.

"Ia (Jennie) benar-benar cantik," tulis seorang warganet. Beberapa di antaranya bahkan mengaku bakal mendukung Jennie dengan membeli produk tersebut dalam jumlah banyak. "Lagipula klaimnya sehat. Jadi, sepertinya tak masalah," imbuh salah satunya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaet Pelanggan Perempuan

Lotte Confectionery mengatakan, pihaknya memilih Jennie BLAKCPINK sebagai endorser karena dinilai sangat tepat untuk menarik perhatian pelanggan perempuan berusia 20 maupun 30-an tahun.

Makanan ringan ini tentu bukan pihak pertama yang menjalin kerja sama dengan perempuan sempat tinggal di Australia tersebut. Beberapa waktu lalu, Jennie kedapatan ditunjuk sebagai brand ambassador Chanel Korea Selatan.

Berbagai barang mahal dari sederet merek kenamaan dunia memang bukan satu pemandangan baru yang menghiasi penampilan bintang Negeri Ginseng, termasuk Jennie, walau di banyak kesempatan, mereka tampak berpenampilan simple nan chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.