Meghan Markle Ajak Sang Ibunda Tinggal Bersama

Oleh Putu Elmira pada 15 Jun 2020, 09:03 WIB
Diperbarui 15 Jun 2020, 09:03 WIB
Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle (kiri) dan ibunya, Doria Ragland, tiba di Hotel Cliveden House, Berkshire, Inggris, Jumat (18/5). Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018. (Steve Parsons/Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dikabarkan mengajak sang ibunda, Doria Ragland, tinggal bersamanya. Seperti yang diketahui, Meghan dan Pangeran Harry menyewa rumah mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (15/6/2020), Doria juga dikatakan akan ikut mengasuh sang cucu, Archie dan akan membantu Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Duke dan Duchess of Sussex telah menyewa rumah mewah dengan delapan kamar tidur di Beverley Hills dan menyediakan tempat tinggal di area kediaman mereka untuk Doria.

"Doria memiliki tempat tinggalnya sendiri dan sementara beberapa sahabat Harry menggodanya soal tentang tinggal bersama ibu mertuanya, dia memiliki hubungan yang cemerlang dengan Doria," kata seorang sumber.

Sedangkan sumber lain menyebut Meghan Markle ingin membuat sang ibunda tetap dekat dengannya. Mengingat hubungan mereka yang begitu dekat.

Dekat dengan Ibunda

Bayi Meghan Markle
Perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menamai putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Terlihat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip bertemu dengan cicit mereka, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland. ( Chris Allerton, Sussex Royal)

Doria Ragland tinggal di Los Angeles dan memiliki rumah di View Park, Windsor Hills, yang digambarkan sebagai salah satu permata tersembunyi LA di situs web properti.

Sebelumnya, Doria turut hadir dalam momen pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Ia juga tinggal bersama Meghan dan Harry di Frogmore Cottage, Windsor, beberapa waktu jelang kelahiran Archie.

Meghan dan Harry menyambut buah hati pertama mereka, Archie pada 6 Mei 2019. Dua hari kemudian, Rabu, 8 Mei 2019, pasangan ini muncul ke publik bersama buah hati mereka di St. George's Hall, London, Inggris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓