Sukses

Meghan Markle Ajak Sang Ibunda Tinggal Bersama

Ibunda Meghan Markle, Doria Ragland, disebut ikut membantu mengurus cucunya, Archie.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dikabarkan mengajak sang ibunda, Doria Ragland, tinggal bersamanya. Seperti yang diketahui, Meghan dan Pangeran Harry menyewa rumah mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (15/6/2020), Doria juga dikatakan akan ikut mengasuh sang cucu, Archie dan akan membantu Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Duke dan Duchess of Sussex telah menyewa rumah mewah dengan delapan kamar tidur di Beverley Hills dan menyediakan tempat tinggal di area kediaman mereka untuk Doria.

"Doria memiliki tempat tinggalnya sendiri dan sementara beberapa sahabat Harry menggodanya soal tentang tinggal bersama ibu mertuanya, dia memiliki hubungan yang cemerlang dengan Doria," kata seorang sumber.

Sedangkan sumber lain menyebut Meghan Markle ingin membuat sang ibunda tetap dekat dengannya. Mengingat hubungan mereka yang begitu dekat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Ibunda

Doria Ragland tinggal di Los Angeles dan memiliki rumah di View Park, Windsor Hills, yang digambarkan sebagai salah satu permata tersembunyi LA di situs web properti.

Sebelumnya, Doria turut hadir dalam momen pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Ia juga tinggal bersama Meghan dan Harry di Frogmore Cottage, Windsor, beberapa waktu jelang kelahiran Archie.

Meghan dan Harry menyambut buah hati pertama mereka, Archie pada 6 Mei 2019. Dua hari kemudian, Rabu, 8 Mei 2019, pasangan ini muncul ke publik bersama buah hati mereka di St. George's Hall, London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.