Sukses

Saksikan Live Streaming Inspirato: 3 Negara Ambyar Mengenang Didi Kempot

Kembali mengenang mendiang maestro campursari Didi Kempot lewat karya-karyanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian maestro campursari, Didi Kempot, masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga juga para penggemar setia. Seperti yang diketahui, pelantun Stasiun Balapan ini mengembuskan napas terakhir pada 5 Mei 2020 lalu.

Untuk mengenang Didi Kempot dengan sederet karya yang telah ia persembahkan, Liputan6.com bersama Vidio.com akan menghadirkan live streaming Inspirato The Legends bertajuk "3 Negara Ambyar Mengenang Didi Kempot".

Adapun acara mengenang Didi Kempot ini akan ditayangkan pada Senin, 15 Juni 2020 pukul 19.00 WIB melalui Zoom Meeting. Deretan narasumber yang dekat dengan Didi turut hadir dalam program Inspirato kali ini.

Mereka adalah Hatma Prakoso dan Shuma Prada, putra dari mendiang Mamiek Prakoso yang tak lain adalah keponakan Didi Kempot. Acara ini juga menampilkan Ayub Antoh, pesepakbola yang sangat mengagumi Didi Kempot.

Ayub mengaku sebagai Sobat Ambyar karena kekagumannya pada Didi. Beberapa kali ia menyanyikan lagu Didi Kempot yang dibagikan melalui media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Narasumber

Turut hadir pula sahabat Blontank Poer, penabuh kendang yang selalu mengiringi penampilan Didi yakni Dory Harsa. Serta tak ketinggalan tamu-tamu dari luar negeri ikut ambil bagian.

Mereka adalah Kristin D dan Joelina Bee dari Amerika Serikat, serta Kanzi dari Korea Selatan. Kristin D dan Joelina Bee adalah dua perempuan warga negara Amerika Serikat yang sangat menyukai lagu-lagu Indonesia terutama yang berirama dangdut.

Lalu, Kanzi adalah seorang pria asal Korea Selatan yang beberapa kali menyanyikan lagu Indonesia lintas genre. Belakangan, ia kerap menyanyikan lagu Didi Kempot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.