Sukses

Annisa Pohan Ungkap Alasan Jarang Unggah Potret Bersama Keluarga

Annisa Pohan ungkap alasan dirinya jarang sekali mengunggah potret bersama keluarganya

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan membocorkan alasan ia jarang unggah potret bersama keluarganya, terutama bersama ayahnya Aulia Pohan dan ibundanya Mulyaningsih. Lewat unggahannya, Annisa akhirnya menjawab mereka yang suka memertanyakan soal tersebut.

"hehe pertama Ayah aku tidak suka bgt difoto, baru akhir2 ini mau diajak foto itupun krn setelah ada cucu. Seumur-umur keluarga kami tidak pernah khusus foto keluarga di Studio hehehe...foto keluarga terlengkap ya hanya pas lebaran saja," ungkap Annisa Pohan dengan mengunggah potret bersama ibu dan ayah serta putrinya saat di Pulau Capri, Italia.

Tidak hanya sang ayah yang tidak suka dipotret, hal yang sama juga terjadi pada ibundanya.

"Bunda aku pun juga ga hobby difoto, kecuali moment2 khusus seperti liburan, pernikahan, dan lebaran," jelas Annisa.

Berbeda dengan dirinya, kata Annisa, foto bukan hobi karena memang tuntutan pekerjaan yang awalnya nyemplung menjadi foto model majalah remaja pada 1995.

"kalau ga juga kayaknya ga banyak koleksi foto saya sekarang hehehhehe....oh iya teman-teman aku mirip Ayah atau bunda? " tanya Annisa Pohan. 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Manja

Dalam unggahan potret yang lain, Annisa Pohan menjelaskan tentang dirinya yang tiga bersaudara. Ia anak tengah, kakak dan adiknya laki-laki.

"Walau anak perempuan satu-satunya namun saya tidak manja, ada sindrom anak tengah yg mengalahkan rasa manja dengan rasa ingin menunjukkan diri, dan kondisi hidup dimana saya dulu waktu kecil harus bisa mempertahankan diri dari kenakalan abang dan adik," imbuh Annisa.

"Jadi, saya korban bully dr atas bawah (astaghfirullah nasib saudaranya semua laki...hahahha)," lanjut Annisa.

Kondisi itu yang membuatnya jadi perempuan yang kuat karena terbiasa survival dalam hidup setiap harinya.

"Nah malah sekarang abang dan adik malah sangat kalem dan nurut sama saya. Ada yang senasib dengan saya waktu kecil dulu?" tanya Annisa Pohan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.