Sukses

Luna Maya Tuai Pujian Saat Pamer Potret di Curug Leuwi Hejo Bogor

Luna Maya mengunggah potret sedang berada di Curug Leuwi Hejo Bogor. Warganet beri pujian pada Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Bogor memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya Curug Leuwi Hejo. Keberadaan curug tersebut juga banyak diketahui selebritas, seperti Luna Maya.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, Luna Maya memamerkan potret Curug Leuwi Hejo. Luna yang mengenakan kaus lengan panjang dan topi, terlihat mengangkan terlunjuk dan jarinya yang membentuk huruf V dengan latar belakang air terjun.

"Nature is the best therapy, don't you agree? 💚 (Alam adalah terapi terbaik, tidakkah Anda setuju? 💚)," tulis Luna sebagai keterangan potret, Jumat, 12 Juni 2020.

Unggahan Luna Maya itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka memuji Luna yang datang ke curug itu.

"Artis internasyional maen ke curug,waahh ini mahh bener salut aku sama jiwa petualangan kka bulan.gk takut item kaya artis yg onoh noh.ketche badai memang,makin cinta deh sama bulanku❤️," komentar salah seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Curug Leuwi Hejo

Curug Leuwi Hejo berlokasi di Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat langsung keluar di pintu tol Sentul.

Dari sana dilanjutkan menuju ke Desa Cibadak. Dari kawasan Jungleland hanya butuh waktu kurang empat jam perjalanan jika pengunjung datang dari arah Jakarta.

Air terjun yang dijuluki dengan nama Green Canyon ini memiliki beberapa curug yang ramai dikunjungi pada akhir pekan ini. Selain Curug Leuwi Hejo, ada Leuwi Liek, Leuwi Ciung, Leuwi Cepet, dan Baliung yang memiliki kedalaman antara dua hingga 10 meter.

Untuk menikmati panorama alam curug ini, pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Mereka cukup membayar Rp15 ribu. Curug ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00--17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.