Top 3 Berita Hari Ini: Misteri Kematian Aneh Kucing-Kucing di Pulau Kucing Jepang Mulai Tersibak

Oleh Henry pada 12 Jun 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2020, 22:05 WIB
20160330-Ilustrasi-Kucing-iStockphoto
Perbesar
Ilustrasi Kucing (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang misteri kematian kucing liar di Jepang. Hal itu terjadi di Pulau Umashima atau juga dikenal sebagai Aoshima terusik. Ada sosok misterius yang diduga menyebarkan racun dan membuat hewan berbulu itu mati mendadak.

Stopping Cruelty to Animal Testament (SCAT), sebuah organisasi non-profit berbasis di Fukuoka, membuka investigasi setelah menemukan sekitar 40 kucing mati. Kucing-kucing yang memakan ikan itu segera terjatuh dan mulutnya berbusa sebelum mati.

Kelompok itu membagikan laporan mereka pada kelompok anti-kekejaman terhadap hewan lainnya. Berita kedua yang banyak dimkinati adalah tentang tanda penting pasangan tak setia. Tak jarang ada pasangan yang justru mengkhianati kepercayaan dengan tidak setia dan berpaling ke lain hati.

Permasalahan pasangan tak setia kerap berujung pada kandasnya hubungan asmara. Hal tersebut tentunya tak hanya akan berpengaruh pada keberlangsungan kisah kasih, tetapi juga telah melukai perasaan pasangan.

Untuk lebih waspada, apa saja tanda-tanda penting ketika pasangan tidak setia? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang rumah Cinta Laura di Bali. Selama menghabiskan waktu di rumah, ada satu sudut di kediaman Cinta yang acap kali tampak, yakni taman.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya,, Cinta menyebut bahwa ia melakukan isolasi mandiri bersama orangtuanya di properti mereka di Bali. Dalam salah satu potret, di mana Cinta Laura tampak duduk dalam posisi meditasi, kolam penuh teratai tampak sebagai latar belakang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Misteri Kematian Aneh Kucing-Kucing di Pulau Kucing Jepang Mulai Tersibak

Misteri Kematian Aneh Kucing-Kucing di Pulau Kucing Jepang Mulai Tersibak
Perbesar
Kucing-kucing di Pulau Aoshima Jepang. (dok. foto KAZUYUKI ONO / AFP)

Ketenangan sekian banyak kucing liar di Pulau Umashima atau juga dikenal sebagai Aoshima terusik. Pasalnya, sosok misterius diduga menyebarkan racun dan membuat hewan berbulu itu mati mendadak.

Mengutip laman Asiaone, Jumat (12/6/2020), laporan pertama tentang kematian kucing tanpa diketahui penyebabnya tercatat pada September 2017. Jumlahnya menurun hingga kurang dari 30 ekor dalam dua tahun kemudian.

Selanjutnya...

Waspada dengan 3 Tanda Penting Pasangan Anda Tak Setia

Ilustrasi Pasangan
Perbesar
Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/pixel2013/Putu Elmira)

Kekuatan sebuah hubungan terbangun dari komunikasi yang dijalin hingga saling percaya. Namun, tak jarang ada pula salah satu dari pasangan justru mengkhianati kepercayaan dengan tidak setia dan berpaling ke lain hati.

Hal tersebut tentunya tak hanya akan berpengaruh pada keberlangsungan kisah kasih, tetapi juga telah melukai perasaan pasangan. Permasalahan pasangan tak setia kerap berujung pada kandasnya hubungan asmara.

Selanjutnya...

Taman Tropis ala Rumah Cinta Laura di Bali, Hijau Menyejukkan Mata

[Fimela] Cinta Laura
Perbesar
(Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura adalah satu dari sekian banyak selebritas yang telah melakukan swakarantina demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Selama menghabiskan waktu di rumah, ada satu sudut di kediaman perempuan kelahiran Quakenbr├╝ck, Jerman ini yang acap kali tampak, yakni taman.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, sejak beberapa waktu lalu, Cinta menyebut bahwa ia melakukan isolasi mandiri bersama orangtuanya di properti mereka di Bali. Menegaskan nuansa kehidupan pulau, taman di rumah mereka pun sarat akan nuansa tropis.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓