Sukses

Pasangan dari Jerman Keliling Dunia untuk Mereka Ulang Adegan Film

Sebelum menirukan pose dalam film, pasangan ini lebih dulu mencocokkan momen dalam film dengan lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan dari Jerman memiliki hobi yang sangat unik. Mereka sengaja keliling dunia untuk membuat kembali adegan film di lokasi  syuting film yang sama.

Robin Lachhein berusia 29 tahun dan Judith Schneider berumur 28 tahun, dari Hofheim di Jerman. Sebelum menirukan pose dalam film, mereka lebih dulu mencocokkan momen dalam film dengan lokasi syuting.

Mereka lalu mereplikasi adegan mengenakan pakaian dan pose yang sama, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat, 12 Juni 2020.

Mereka kemudian mengunggah potret hasil rekreasinya yang luar biasa ke halaman Instagram mereka, Secret Famous Places, yang diikuti lebih dari 20 ribu orang.

Di antara adegan yang telah mereka ciptakan adalah di Utah lokasi film Forest Gump yang dibintangi Tom Hanks. Selain itu, adegan menari dalam film La La Land di Griffith Park, Los Angeles.

Mereka juga menirukan adegan film James Bond Skyfall di lokasi syuting film tersebut di Scottish Highlands  dan di Downtown Abbey yang diambil di Highclere Castle di Hampshire.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Tahun Berkeliling Dunia

Judith mengungkapkan, enam tahun yang lalu, mereka memutuskan untuk pergi berlibur dan memilih ke lokasi syuting film.

"Tak hanya mengunjungi lokasi syuting, kami memutuskan untuk membuat ulang adegan untuk membuktikan bahwa itu dilakukan di lokasi syuting yang sebenarnya. Awalnya, kami tidak berpikir itu akan berhasil," ujarnya.

Robin dan Judith bertemu di pesta temannya 10 tahun yang lalu, dan mereka telah mengunjungi lokasi syuting film terkenal selama enam tahun terakhir, dilansir dari Oddity Central.

Pada awalnya apa yang mereka lakukan hanya hobi pribadi yang mereka simpan untuk pribadi. Mereka lalu mengunggah foto yang mereka ambil itu. Banyak teman yang memuji aksi mereka tersebut dan saat ini akun Instagram mereka diikuti puluhan ribu orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.