Sederet Pose Rose BLACKPINK di Sampul Majalah Elle Korea Selatan

Oleh Asnida Riani pada 13 Jun 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 13 Jun 2020, 12:30 WIB
Rose BLACKPINK
Perbesar
Rose BLACKPINK di sampul majalah Elle Korea Selatan edisi Juli 2020. (dok. Instagram @ellekorea/https://www.instagram.com/p/CBSHrOxAKlj/)

Liputan6.com, Jakarta - Dengan lebih mature bergaya chic, Rose BLACKPINK mejeng di sampul majalah Elle Korea Selatan edisi Juli 2020. Sederet pose perempuan 23 tahun ini pun dibagikan akun Instagram resmi Elle, baru-baru ini.

Dalam sebuah unggahan, tampak tiga foto yang semula jadi kandidat sambul majalah gaya hidup tersebut. Di salah satunya, tampak Rose mengenakan atasan lengan panjang hitam berpadan kalung sebagai aksesori. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai dengan kesan agak messy.

Sementara di potret berbeda, penyanyi yang melakukan debut bersama BLACKPINK pada 2016 ini berbusana serba denim berkesan kasual ditambah tatanan rambut digerai bebas dengan menitikberatkan volumenya pada sisi kanan.

Rose BLACKPINK
Perbesar
Rose BLACKPINK di sampul majalah Elle Korea Selatan edisi Juli 2020. (dok. Instagram @ellekorea/https://www.instagram.com/p/CBQIzJvgHPU/)

Kemudian, dalam pose berikutnya, pada foto hitam-putih, Rose BLACKPINK tampak berbusana gelap dengan lace sleeve sebagai aksen, ditambah pemakaian knee boots berhak tinggi. Kesan fierce dalam potret ini kian kentara. 

Dalam keterangan foto, pihak Elle meminta publik memilih salah satu foto untuk dijadikan sampul edisi Juli 2020. "Tolong pilih stu dan tinggalkan komentar kalian," begitu bunyi penggalan keterangan foto unggahan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Voting

Rose BLACKPINK
Perbesar
Rose BLACKPINK di sampul majalah Elle Korea Selatan edisi Juli 2020. (dok. screenshot Instagram @ellekorea/https://www.instagram.com/p/CBQIzJvgHPU/)

Tak butuh waktu lama bagi sederet pose Rose BLACKPINK menarik perhatian publik. Antusiasme yang diperlihatkan membuat pihak Elle memutuskan meluncurkan ketiga foto tersebut sebagai sampul majalah edisi Juli 2020.

"Kami sangat terkejut dengan antusisme tinggi yang diperlihatkan dalam pemungutan suara," ungkap pihak Elle di keterangan foto.

Mengutip laman Allkpop, Jumat (12/6/2020), dalam wawancara, Rose mengungkap rencana comeback BLACKPINK. "Belakangan, saya mulai merasa bahwa setiap panggung sangat penting dan harus diingat," katanya.

"Saya tak sabar (membuat comeback). Sudah jadi tugas saya untuk memperlihatkan energi baru pada publik saat nantinya kembali ke atas panggung. Saya ingin menunjukkan sisi saya sebagai penyanyi, penampil, bahkan lebih dari itu," imbuh perempuan yang sempat tinggal di Selandia Baru tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by