Guru Pakai Gaun Pengantin di Kelas untuk Kejutkan Murid-Muridnya

Oleh Komarudin pada 11 Jun 2020, 22:03 WIB
Diperbarui 11 Jun 2020, 22:03 WIB
Guru Sekolah Dasar
Perbesar
Guru Sekolah Dasar di Arkansas mengenakan gaun pengantin bersama murid-muridnya sebelum pernikahannya berlangsung (Dok.Facebook/Flying Pig Photography)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang guru sekolah dasar di El Dorado, Arkansas, Amerika Serikat, punya cara unik untuk menghibur murid-muridnya. Ia sengaja mengejutkan mereka dengan mengenakan gaun pengantinnya.

Para siswanya bertepuk tangan saat Kelsey Moeller tiba di kelas dengan mengenakan gaun pengantin putih berenda yang menyapu lantai. Meski mereka tak hadir di pesta pernikahannya, para siswa menjadi bagian dari hari bahagianya itu.

Ia mengatakan anak-anak harus melihat dirinya mengenakan gaun pengantin, sebelum orang lain, termasuk John atau bahkan ayahnya.

"Saya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan kelas saya dan saya benar-benar suka mengajar di sekolah," ujar Kelsey, seperti dikutip dari Metro, Kamis, 11 Juni 2020.

Sebelum melakukan aksinya, Kelsey meminta kepada orangtua siswa untuk mengantar mereka ke sekolah dan berpakaian bagus karena ia akan membuat potret khusus.

"Itu adalah momen yang sangat istimewa dan kami memiliki waktu yang sangat baik," ujar sang guru

2 dari 3 halaman

Tunda Bulan Madu

Guru Sekolah Dasar
Perbesar
Guru Sekolah Dasar di Arkansas mengenakan gaun pengantin bersama murid-muridnya sebelum pernikahannya berlangsung (Dok.Facebook/Flying Pig Photography)

Kesley dan John berpacaran sejak Maret 2018 lalu. Setahunn kemudian, tepatnya pada Juli 2019, mereka sepakat untuk menikah dan merencanakan pernikahannya pada 2020.

Aksi Kesley mengenakan gaun pengantin itu dilakukan sebelum pernikahan berlangsung, tepatnya pada Maret 2020, seminggu sebelum aturan jarak sosial diberlakukan. Ia sengaja membuat rencana rahasia untuk masuk ke sekolah dengan mengenakan gaun pengantinnya untuk pertama kalinya.

Kelsey menikah dengan John pada 30 Mei 2020 dan berjalan sesuai rencana, meskipun dengan langkah-langkah menjaga jarak sosial dan menjaga kebersihan pribadi.

Pandemi virus corona mungkin tidak berdampak pada pernikahan mereka, tapi Kelsey dan John menunda berbulan madu ke Meksiko. Namun demikian, pengantin baru itu baru saja pergi liburan singkat ke Florida sebagai liburan alternatif.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓