5 Alasan Sulitnya Berkencan dengan Gemini

Oleh Asnida Riani pada 15 Jun 2020, 01:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2020, 01:00 WIB
pernikahan
Perbesar
ilustrasi relationship/Photo by lucas da miranda from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Kendati ada banyak narasi buruk tentang Gemini, Anda tetap tak jua bisa menolak pesona zodiak satu ini? Tenang, karena Anda tentu bukanlah satu-satunya orang yang ada dalam kondisi ini.

Saat ingin sebuah hubungan berjalan lancar, langkah pertama yang mesti diketahui adalah hal-hal apa saja yang kemungkinan bakal jadi sandungan. Dalam kasus ini, sebab-sebab Gemini bisa jadi pasangan yang sangat menyusahkan.

Dalam kacamata astrologi, sebagaimana dilansir dari laman Yourtango, Kamis, 11 Juni 2020, berikut sederet alasan sulitnya berkencan dengan seorang Gemini.

1. Mereka Bisa Jadi Manipulatif

Kata satu ini tentu bukan satu bunyi asing yang dikaitkan dengan Gemini, bukan? Apalagi, bila zodiak ini sangat berkeinginan kuat mendapat apa yang mereka mau.

Dalam mengatasi masalah satu ini, Anda harus membiasakan untuk selalu berdiskusi dan mencari jalan tengah. Dengan pembiasaan tersebut, pemilik zodiak satu ini bukan tak mungkin terbawa pada metode, bahkan preferensi pasangan mereka.

2 dari 6 halaman

2. Tidak Konsisten

Ilustrasi Pasangan
Perbesar
Ilustrasi relationship. (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Tidak konsisten ini bisa diuji hanya dalam beberapa menit, dan bisa tentang hal sesederhana seperti kalian mau makan apa. Kuncinya? Sabar, cenderung acuh. Jangan masukkan ucapan pertama Gemini sebagai pernyataan final.

Anda harus memastikan beberapa kali sebelum sepakat. Juga, bisa pula membantu dengan cara memberi opsi agar Gemini lebih mudah memilih.

3 dari 6 halaman

3. Suka Menyendiri

pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi relationship/Photo by cottonbro from Pexels

Gemini sangat menghargai waktu untuk diri sendiri, dan ada baiknya Anda memperlakukan momen tersebut dalam kadar setara. Bila tidak, malah hanya akan kesal sendiri.

Zodiak ini bahkan dalam beberapa situasi dikatakan lebih bisa berpikir jernih saat mereka sendiri. Jadi, lebih baik tak dinterupsi dan manfaatkan waktu ini untuk juga menghabiskan waktu dengan diri Anda.

4 dari 6 halaman

4. Susah Ditebak

mantan
Perbesar
ilustrasi relationship/Photo by Alera Ruben from Pexels

Sudah berapa lama Anda mengenalnya tak jadi jaminan bahwa Anda bisa selalu menebak apa yang dipikirkan Gemini. Mereka sangat adaptif dan bisa dengan mudah menyerap pemahaman baru yang dirasa cocok.

Karenanya, membangun percakapan berkualitas jadi cara untuk mengomunikasi preferensi masing-masing dan menemukan jalan tengah dalam membuat hubungan kalian tetap menyenangkan.

 

5 dari 6 halaman

5. Kurang Serius

Menghindari Gengsi
Perbesar
Ilustrasi relationship. Credit: freepik.com

Hidup kadang kali hanya diartikan sebagai latar besar film komedi bagi para Gemini. Karenanya, tingkat keseriusan mereka dalam menghadapi masalah bisa jadi sangat menyebalkan bagi orang lain, termasuk pasangan.

Bila ia sedang mengambil mode ini saat Anda mau serius, lebih baik tinggalkan dulu. Dengan membiarkannya sendiri, zodiak ini dikatakan bakal tahu bahwa sebenarnya apa yang mereka lakukan tak tepat.

Kalau pun tidak, komunikasikan saja seberapa serius kondisi yang kalian hadapi. Gemini bisa sangat tak peka pada keadaan di sekitar bila tak dibicarakan terang-terangan.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓