Sukses

Ariana Grande Beli Rumah Rp194 Miliar untuk Swakarantina Bersama Pacarnya

Ariana Grande memilih rumah baru di lingkungan favorit para selebritas dunia di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Arina Grande belum lama ini dilaporkan membeli rumah baru di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat seharga 13,7 juta dolar Amerika atau setara Rp194 miliar, berdasarkan laporan Los Angeles Times.

Melansir laman People, Kamis (11/6/2020), rumah bergaya modern di area favorit selebritas dunia, Hills’ Bird Streets, tersebut didesain perusahaan Los Angeles, iDGroup, dan menampilkan panorama laut, serta ngarai.

Dengan total luas 929 meter persegi, properti milik Ariana Grande ini memuat dinding-dinding kaca yang memungkinkan sinar matahari masuk, juga terdapat infinity pool di area luarnya. Terdapat pula balkon bermaterial kaca di rumah tiga lantai tersebut.

Ada empat kamar tidur dengan tujuh kamar mandi, fitness studio, pusat kesehatan, bar, dan gudang anggur di lantai bawah. Ariana Grande dikatakan membeli rumah tersebut dengan harga lebih murah dari yang tertera di iklan, menurut laporan The Times. 

Dua tahun lalu, rumah yang sekarang ditempati Grande dipasarkan senilai 25,5 juta dolar Amerika. Pelantun Thank U Next tersebut kedapatan membeli rumah tersebut setelah dua bulan dipasarkan, sebagaimana sebuah sumber memberitahu People, mengencani real estate agent Los Angeles, Dalton Gomez.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Hanya Punya Satu Properti Mewah

Gomez diketahui bekerja untuk perusahaan properti Aaron Kirkman Group, di mana ia acap kali bekerja dengan klien yang merupakan para selebritas. Gomez dan Ariana Grande disebut mulai berkencan pada Januari, dan keduanya tengah melakukan swakarantina bersama di Los Angeles.

"Ariana sangat berkomitmen melakukan swakarantina. Ia sudah menghabiskan waktu bersama satu grup yang sama, dan salah satunya ada Dalton. Mereka sudah menghabiskan waktu bersama selama berbulan-bulan," ungkap seorang sumber pada People.

Selain rumah di Los Angeles yang diketahui sengaja dibeli untuk swakarantina bersama Gomez, Grande juga tercatat punya apartemen mewah di Manhattan yang dibelinya pada 2018 seharga 16 juta dolar Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.