Sukses

6 Pesohor Indonesia Masuk Nominasi Perempuan Tercantik Dunia 2020 Versi TC Candler

Nama-nama para pesohor Tanah Air tampak bersanding dengan model hingga aktris dunia di nominasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor Tanah Air masuk dalam nominasi perempuan tercantik di dunia 2020 versi TC Candler. Nama-nama ini pun disejajarkan dengan penyanyi, model, dan aktris ternama, seperti Jennifer Lawrence sampai Cara Delevingne.

Ya, TC Candler telah merilis nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Salah satu nomine dari Indonesia adalah Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock-Rotinsulu.

Potret bernuansa hitam putih itu dibagikan pada 17 Mei lalu, menampilkan Jolene dalam balutan tank top dengan rambut panjang diikat dan tengah tersenyum semringah ke arah kamera.

"Thank you very much @tccandler," tulis perempuan berusia 24 tahun ini di kolom komentar.

Setelah Jolene, TC Candler kembali membagikan nomine perempuan tercantik lainnya. Pada 31 Mei lalu, TC Candler mengumumkan aktris Chealsea Islan masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Dalam potret close-up itu, ia tampil dalam balutan turtleneck warna merah dengan rambut yang diikat.

Pada 5 Juni lalu, potret penyanyi Raisa Andriana diunggah dan akan bersaing memperebutkan gelar paling cantik.

"RAISA ANDRIANA -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!" demikian bunyi keterangan potret di akun TC Candler.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Citra Kirana, Natasha Wilona, Cinta Laura

Nomine The 100 Most Beautiful Faces of 2020 dari Indonesia selanjutnya adalah Citra Kirana. TC Candler membagikan kabar tersebut pada 8 Juni lalu.

"CITRA KIRANA -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!" bunyi keterangan potret.

Sementara pada 31 Mei lalu, Citra Laura juga diumumkan masuk dalam nominasi. Dalam potret, ia tampil dalam balutan sabrina top berwarna kuning dengan rambut diikat dua.

Tak ketinggalan aktris Natasha Wilona yang juga masuk sebagai nomine di 2020. Beberapa tahun sebelumnya, ia juga dinominasikan TC Candler.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.