Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 8 Desain Pagar Minimalis yang Bikin Tampilan Rumah Makin Keren

Top 3 Berita Hari Ini, desain pagar minimalis, harga t-shirt Nagita Slavina dan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang desain pagar minimalis. Memasang pagar di sekeliling rumah adalah upaya menciptakan keamanan yang lumrah dilakukan.

Setidaknya, pagar dapat memperkecil peluang terjadinya pencurian. Biasanya, pagar terbuat dari besi dan kayu dengan tinggi minimal satu meter atau lebih. Semakin tinggi pagar, tentunya meningkatkan privasi di dalam rumah.

Namun, hal itu berisiko membuat rumah tampak tertutup dan kurang bersahabat dengan lingkungan atau dengan kata lain memunculkan kesan "tidak welcoming". Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang t-shirt Nagita Slavina. Dari barang-barang mewah yang dikenakan Gigi di media sosial, Scarf T-shirt cukup mencuri perhatian warganet.

Dalam potret, Nagita terlihat mengenakan kaus dengan scarf yang terlihat menempel di bahu kirinya. Dari kejauhan kaus yang dikenakan Nagita Slavina tampak sebuah serbet yang menempel di bahunya.

Kaus tersebut merupakan karya desainer Jepang, Mihara Yasuhiro. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pria yang selalu menerima pesanan pizza gratis.

Selama sembilan tahun terakhir, pizza yang tidak pernah dimintanya dikirim ke rumah Jean Van Landeghem di Turnhout, di provinsi Antwerpen, Belgia. Awalnya, ia pikir itu kesalahan alamat pengiriman, tetapi pesanan pizza, kebab, pittas, dan makanan lain yang tidak pernah dia pesan terus mengalir datang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

8 Desain Pagar Minimalis yang Bikin Tampilan Rumah Makin Keren

Kenyamanan, keindahan, serta keamanan rumah sangat penting diperhatikan. Mementingkan faktor keamanan hunian turut berkontribusi menciptakan rumah yang nyaman. Upaya keamanan tentunya untuk mencegah kerugian materi maupun bahaya yang mengancam diri dan keluarga.

Memasang pagar di sekeliling rumah adalah upaya menciptakan keamanan yang lumrah dilakukan. Setidaknya, pagar dapat memperkecil peluang terjadinya pencurian. Selain itu, pagar juga bisa menjadi pembatas yang jelas antara lahan rumah milik Anda dan orang lain.

Selanjutnya...

Mirip Serbet, Harga T-Shirt Nagita Slavina di Luar Dugaan

Penampilan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian warganet. Tidak hanya aktivitasnya, tapi juga busana yang dikenakannya.

Dalam salah satu unggahannya baru-baru ini, Nagita Slavina tampil menawan dengan sederet barang mahal yang menempel di tubuhnya, mulai dari face shield, T-shirt, tas, dan sandal putih.

Selanjutnya...

Terima Pizza Gratis Selama Hampir 10 Tahun, Pria Belgia Sampai Tak Bisa Tidur

Seorang pria berusia 65 tahun di Flanders, Belgia, mengatakan bahwa ia kurang tidur karena telah menerima pizza yang tidak pernah ia pesan selama hampir satu dekade. Kadang-kadang, ia menerima pizza beberapa kali dalam sehari.

Selama sembilan tahun terakhir, pizza yang tidak pernah dimintanya dikirim ke rumah Jean Van Landeghem di Turnhout, di provinsi Antwerpen, seperti dilansir dari Brussels Times, Selasa (9/6/2020).

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.