Sukses

Taman Tropis ala Rumah Cinta Laura di Bali, Hijau Menyejukkan Mata

Cinta Laura tampak menghabiskan banyak waktu di area taman rumahnya dengan berolahraga, meditasi, bahkan berjemur.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura adalah satu dari sekian banyak selebritas yang telah melakukan swakarantina demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Selama menghabiskan waktu di rumah, ada satu sudut di kediaman perempuan kelahiran Quakenbrück, Jerman ini yang acap kali tampak, yakni taman.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, sejak beberapa waktu lalu, Cinta menyebut bahwa ia melakukan isolasi mandiri bersama orangtuanya di properti mereka di Bali. Menegaskan nuansa kehidupan pulau, taman di rumah mereka pun sarat akan nuansa tropis.

Dalam salah satu potret, di mana Cinta Laura tampak duduk dalam posisi meditasi, kolam penuh teratai tampak sebagai latar belakang. Penambahan berbagai tanaman dengan dominasi warna hijau, serta meterial alam seperti batu pun kian menyelaraskan nuansa taman.

Pada potret berbeda, sudut lain dari taman di rumah Cinta Laura memperlihatkan lahan berselimut rumput hijau dikelilngi pohon besar nan rindang. Sebagai tambahan aksen, terdapat gazebo di tengahnya yang tentu bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai.

Terdapat pula setapak bermaterial batu alam yang tampak menyatu dengan keseluruhan tema taman tropis tersebut. Juga, beberapa tanaman berada di dalam pot besar terbuat dari material batu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Manfaatkan Batu Alam

Lalu, di potret berbeda, sembari mengingatkan  pentingnya berjemur di bawah sinar matahari, Cinta Laura tampak merendam setengah tubuhnya di kolam renang berada di area taman rumah.

Tampak di sana bahwa kolam renang ini dikelilingi material batu alam yang dengan sempurna memadankan keseluruhan tema taman. Sebagaimana sudut lain, ada pula pohon dengan dedaunan yang membuat sebagian kolam tampak rindang.

Tanpa pot, beberapa tanaman tak cukup tinggi di belakang Cinta tampak langsung tertanam ke tanah. Pemilihannya seolah ogah menginterupsi nuansa natural nan alami yang sengaja diusung di sudut rumah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.