Sukses

Tampilan Terbaru Jessica Iskandar, Mencolok dengan Rambut Warna Pink

Jessica Iskandar diketahui kerap gonta-ganti warna rambut, yang teranyar dengan sentuhan warna pink.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan para selebritas Tanah Air selalu berhasil menjadi sorotan khalayak luas. Satu di antaranya adalah gaya aktris, presenter, serta pebisnis Jessica Iskandar, yang tampil nyentrik dengan rambut warna pink.

Sebelumnya, ibunda El Barack Alexander ini memang diketahui kerap tampil beda dengan gonta-ganti warna rambut. Adapun warna-warna tersebut mulai dari warna silver, bronze, pirang, bernuansa kecokelatan, hingga ungu.

Yang terbaru, Jessica Iskandar memilih warna pink. Salah satu penampilannya dengan sentuhan warna ini tampak dari video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi pada Selasa, 9 Juni 2020.

Dalam potret itu, Jedar, begitu ia akrab disapa, mengenakan crop top berlengan panjang dengan motif plaid. Lengan atasan v-neck tersebut terlihat agak menggembung dengan aksen kerut pada bagian dekat siku.

Atasan itu lalu dipadukan dengan celana pendek warna putih yang menciptakan kesan kasual. Gaya tersebut juga didukung oleh polesan makeup natural yang membuat penampilannya makin kece.

Hal ini tampak dari polesan makeup natural Jessica Iskandar, mulai dari alis yang dipertegas, bulu mata palsu, serta tak ketinggalan lipmatte pink, yang berwarna senada dengan rambutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jumpsuit hingga Kaus

Tak hanya itu, pada unggahan lainnya, Jessica Iskandar juga tampil santai dalam balutan jumpsuit bertali yang bernuansa kehijauan. Seolah menyatu dengan motif yang yang hadir dengan sentuhan dedaunan juga pepohonan.

Tampilan berbeda juga dihadirkan Jedar. Dalam video singkat berjoget dengan lagu Poker Face dari Lady Gaga, ia mengenakan t-shirt polos v-neck warna pink yang senada dengan rambutnya.

Kedua gaya ini lalu dipadukan dengan makeup natural. Sementara, rambut sebahunya yang berwarna pink dibiarkan tergerai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.