Sukses

Ajang Miss International 2020 Dibatalkan karena Pandemi Corona Covid-19

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat bakal menjabat gelar itu selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan kontes kecantikan tahunan Miss International tahun ini terpaksa dibatalkan. Hal tersebut tak lain mengingat dunia saat ini tengah berjuang melawan pandemi corona Covid-19.

Kabar soal gelaran ke-60 ini disampaikan oleh Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat. Perempuan yang akrab disapa Bint ini membagikan sebuah unggahan melalui akun Instagram pribadinya pekan lalu.

Dalam potret, sang Miss International 2019 tampil dalam jepretan medium close-up mengenakan strapless dress berkilau. Tampilan Bint kian menawan dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan styling curly.

"60th Miss international beauty pageant is scheduled to be held in the fall of 2021 (Kontes kecantikan Miss International ke-60 dijadwalkan akan diadakan pada musim gugur 2021)" tulis Miss International 2019 pada 2 Juni lalu.

"and I'm still supporting all women as our slogan "CHEER ALL WOMEN" . See ya 2021! (dan saya masih mendukung semua perempuan sebagai slogan kami "CHEER ALL WOMEN". Sampai jumpa 2021!)" tambahnya.

Sebelum mengakhiri keterangan, Bint juga menuliskan ia berharap terus untuk didukung. Miss International 2019 tak lupa menyertakan tagar Miss International, Miss International 2019, hingga Safety First.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjabat 2 Tahun

Akun Instagram resmi Miss International sempat mengunggah potret Sireethorn Leearamwat mengenakan gaun pink dengan polesan makeup flawless. Sang Miss International 2019 tampak sembari memegang mahkotanya.

"It's going to be another long week ahead! Keep smiling, invite positive energy and always remember to wear your invisible crown! (Ini akan menjadi minggu yang panjang! Tetap tersenyum, undang energi positif dan selalu ingat untuk mengenakan mahkota Anda yang tak terlihat!" bunyi keterangan potret yang diunggah pada 8 Juni 2020.

"Bint's going to wear her visible crown until next year, while the rest of us also get the chance to make a lifelong impact to someone when we share the invisible crown of love and compassion (Bint akan memakai mahkotanya yang terlihat sampai tahun depan, sementara kita semua juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk memberi pengaruh seumur hidup kepada seseorang ketika kita berbagi mahkota cinta dan kasih sayang yang tak terlihat)" tambah keterangan tersebut.

Sementara, rencananya kontes kecantikan ini akan digelar pada Oktober 2020 mendatang di Tokyo, Jepang. Mengingat tengah pandemi corona Covid-19, Miss International ke-60 bakal digelar di Yokohama, Jepang pada Oktober 2021 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.