Sukses

Marshanda Berlipstik Merah Menyala Saat Berpose di Atas Mesin Cuci

Marshanda kembali mengunggah potret saat sedang duduk di atas mesin cuci. Warganet memuji penampilan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta - Mesin cuci tak hanya dapat digunakan untuk membersihkan pakaian, tapi juga sebagai properti pemotretan, seperti yang dilakukan oleh Marshanda. Dalam unggahan terbaru, perempuan yang akrab disapa Caca itu tampak asyik duduk di atas mesin cuci.

Dalam unggahan terbaru, Marshanda terlihat sedang duduk di atas mesin cuci warna putih miliknya. Tidak hanya mesin cuci, di ruangan itu juga terlihat beberapa benda, seperti galon air, boks pakaian, keranjang, dan beberapa kardus.

"Posting for the sake of posting. Some think.. the more frequent you show up, the more you show you exist, the more admired and successful you will be. (Unggahan demi unggahan. Beberapa orang berpikir .. semakin sering Anda muncul, semakin banyak Anda menunjukkan Anda eksis, Anda semakin dikagumi dan sukses)," jelas Marshanda sebagai keterangan potret, Senin, 8 Juni 2020.

Meski berada di atas mesin cuci, penampilan Marshanda tetap tak lepas dari pujian para warganet. Dalam potret itu, Marshanda mengenakan kaus dan celana biru tua.

Marshanda menata rambutnya yang pirang dengan rapi. Lipstik warna merah menghiasi bibirnya dengan posisi mulut terkatup. Rambutnya yang pirang ditata rapi. Sebuah kalung choker putih tampak menghiasi lehernya.

Sementar,  sabuk hitam mengikat perutnya. Marshanda juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi hijau. Marshanda sengaja meletakkan kedua tangannya di pahanya. 

"Keren sih 👏👏👏👏👏👏 inspirasi untuk gw berfikir🔥🔥🔥🔥🔥🔥," komentar seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Dalam potret kedua, Marshanda masih berada di atas mesin cuci. Namun, posenya berbeda dengan yang pertama.

Dalam potret kedua, Caca meletakkan kedua tangannya di atas mesin cuci dengan pandangan agak mengarah ke depan. Sejumlah cincin terlihat menghiasi kedua jari tangannya.

Potret di atas mesin cuci, bukan kali pertama dilakukan Marshanda. Pada 24 Januari 2020 lalu, ia juga membagikan potret di atas mesin cuci.

Dalam potret itu, Marshanda mengenakan hoodie hitam, sedangkan tangan kanannya memegang kacamata. Ia menumpangkan paha kanannya ke atas paha kirinya.

"Kasih tau donggg.. Apa caption yang cocok menurut lo buat foto ini?," tanya Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.