Sukses

David Beckham Dikabarkan Bakal Punya Program Memasak

David Beckham diketahui suka memanggang dan selama swakarantina telah mempraktikan beberapa resep lama ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda sepak bola David Beckham dilaporkan tengah membicarakan program masak dengan Neflix dan BBC. Mengutip laman Strait Times, Selasa (9/6/2020), langkah ini diambil setelah Beckham memoles kemampuan memasak selama swakarantina.

Mantan pemain Manchester United ini, menurut The Sun, menaruh harapan cukup tinggi dapat mewujudkan program yang notabene bakal memperlihatkan sisi berbeda dari dirinya tersebut.

Selain sempat memasak bersama celebrity chef, sekaligus temannya, Gordon Ramsay, pada salah satu sesi live Instagram, beberapa waktu lalu, sebelumnya David Beckham juga dikatakan sudah rajin baking.

"Salah satu manfaat swakarantina yang dirasakan Beckham adalah ia bisa melakukan hal yang disukainya, yakni baking. Ia sudah mempraktikkan kembali resep-resep lama ibunya," ungkap salah seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, David Beckham sebenarnya sudah sempat mengungkapkan keinginan punya program masak ini pada Ramsay.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Tips dari Gordon Ramsay

Melihat sendiri betapa sukses program masak Ramsay, David Beckahm disebut telah mendapatkan beberapa tips dari sang chef.

Sumber tersebut mengatakan, setelah kesuksesan The Last Dance di Netflix, BBC juga berniat bekerja sama dengan pelaku dunia olahraga dan telah mengutarakan ketertarikan pada Beckham.

Tahun lalu, Variety melaporkan bahwa studio milik lelaki 45 tahun tersebut memang akan memproduksi dokumenter, program televisi, dan format acara lain, di mana beberapa di antaranya akan secara khusus menghadirkan Beckham.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.