Sukses

Akibat Pandemi, Restoran di Malaysia Tutup Setelah 20 Tahun Beroperasi

Restoran yang cukup terkenal di Malaysia mengumumkan tutup karena mengalami masa-masa sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi mereka yang sering liburan ke Malaysia, tentu mengenal Delicious, sebuah restoran yang berdiri hampir 20 tahun, akhirnya menutup semua gerainya. Restoran ini dikenal karena suasananya yang nyaman dan tentu saja, warnanya biru Tiffany.

Dalam sebuah pernyataan Delicious Group, yang dibagikan di Facebook mereka, mereka mengumumkan penghentian operasi restoran karena masa-masa sulit, seperti dilansir dari World of Buzz, Senin, 8 Juni 2020.

Mereka menulis bahwa awal tahun ini, sebelum Periode Kontrol Gerakan (“ MCO ”), manajemen Delicious Group telah memutuskan untuk menghentikan operasi dan menutup semua restoran Delicious.

Dalam lingkungan bisnis yang menantang dan sulit ini, mereka berpikir bahwa ini adalah tindakan yang paling bijaksana dan terbaik.

Namun, pada awal pandemi Covid-19 dan MCO yang diperkenalkan oleh pemerintah Malaysia, Delicious memutuskan untuk tetap buka dan menunda penutupan. Hal itu untuk memungkinkan pelanggan kami menikmati makanan favorit mereka untuk sementara waktu sambil mendukung karyawan mereka untuk mencari pekerjaan lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Dekade

"Namun sekarang, saatnya bagi kami untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua. Setelah hampir 2 dekade beroperasi dan melayani Anda, sekarang saatnya bagi kami untuk menutup pintu kami untuk selamanya," tulisnya.

Pada bagian akhir pengumumannya, pihak Delicious Group mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih kepada para pelanggan atas dukungannya.

“Atas catatan sedih ini kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan terima kasih kepada Anda semua, para tamu dan pelanggan kami, yang telah mendukung kami sepanjang tahun dan untuk semua kenangan yang telah kami ciptakan bersama. Ketahuilah bahwa setiap hidangan yang kami sajikan dan semua yang kami lakukan, itu semua untuk Anda. Terima kasih dan sampai jumpa," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.