Sukses

Sederet Aktivitas Kate Middleton yang Membuat Perutnya Rata

Kate Middleton berusia 38 tahun dan memiliki tiga anak. Bagaimana ia bisa menjaga perutnya tetap rata?

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dikabarkan mengandalkan satu gelar gerakan olahraga yang dikenal untuk menjaga perutnya yang rata. Ibu tiga anak ini selalu aktif.

Duchess of Cambridge mahir main hoki dan di tempat kuliahnya, ia adalah anggota klub lari. Olahraga masih merupakan bagian penting dari kehidupan Kate. Ia adalah pelindung dari sejumlah kegiatan amal terkait olahraga, seperti dilansir dari Express, Senin, 8 Juni 2020.

Tetapi banyak yang bertanya bagaimana seorang ibu yang sibuk dengan tiga anak berhasil tetap bugar? Berlari sebagai kunci untuk perut rata Kate. Lari dapat membakar banyak kalori yang membantu perutnya rata.

Berlari adalah salah satu latihan terbaik untuk membakar banyak kalori. Daily Mail mengutip orang dalam yang mengatakan Kate sering lari, kadang-kadang dengan Charlotte dan anjing mereka Lupo di sisinya.

Kate juga penggemar tenis, yang juga membakar banyak kalori. Ia sering bermain tenis di Anmer, tempat yang banyak digunakan pertandingan, baik single maupun ganda. Selain itu, Kate juga memilih renang sebagai salah satu jenis olahraganya. Ia dan Pippa (adiknya) menikmati sesi aerobik dan polo air.

Kate Middleton juga penggemar olahraga lain yang berhasil membuat perutnya rata. Ia mengencangkan otot-otot perutnya.

"Ada tiga elemen plank (latihan fisik yang dirancang untuk memperkuat otot-otot perut), the side plank, the prone skdiver. Semuanya adalah posisi yang Kate kuasai. Ia bisa menahan plank selama 45 detik atau lebih lama. Posisi itu dilakukan berulang setidaknya masing-masing sepuluh kali," kata seorang sumber.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diet Kate Middleton

Apa diet Kate Middleton, yang juga menjadi kunci bagi sosok lincahnya?

Duchess sering memasak di rumah, termasuk membuat kari. Kari bisa menjadi pilihan baik untuk menurunkan berat badan, karena cabai mengandung senyawa yang memercepat metabolisme.

Selain itu ia juga suka minum smoothie. Rupanya, smoothie pilihan Kate adalah spirulina, kale, matcha, bayam, romaine, ketumbar, dan blueberry.

Sementara itu, untuk makan siang dia dilaporkan menyantap salad. Kate juga mengonsumsi goji berry, yang telah dipuji karena khasiatnya untuk mengencangkan kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.