Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menyentuh, Potret Pangeran William Memayungi Pangeran George dan Putri Charlotte

Top 3 Berita Hari Ini, potret menyentuh Pangeran William, zodiak yang cepat jatuh cinta dan gerai McD di dalam pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang potret menyentuh Pangeran William. Kate dan William kembali membagikan potret keluarga terbaru saat National Volunteering Week berakhir.

Potret yang diunggah pada akun resmi Kensington Royal itu menampilkan hangatnya kebersamaan Pangeran William yang memayungi kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pangeran William terlihat mengenakan jaket dipadu celana panjang dan sepatu cokelat tampak berbagi payung dengan anak-anaknya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar zodiak.

Ada yang harus terbiasa dulu, sementara yang lain mungkin butuh waktu lebih lama untuk jatuh cinta pada orang lain. Namun, tak sedikit pula yang bisa langsung jatuh hati, Cepat-tidaknya jatuh cinta ini dikatakan sangat terkait dengan kepribadian dan pengalaman dalam menjalin hubungan asmara.

Dari kacamata astrologi, zodiak-zodiak inilah yang paling mudah jatuh cinta pada orang lain. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang restoran McD di dalam pesawat.Konsep seperti ini memang bukan hal baru.

Namun tetap terasa unik karena dihadirkan restoran cepat saji. Tepatnya di McD Selandia Baru.Restoran cepat saji biasanya hanya berupa gerai kecil. Ruangannya berisi meja dan kursi untuk menikmati makanan yang telah dipesan, serta tempat untuk memesan makanan tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Menyentuh, Potret Pangeran William Memayungi Pangeran George dan Putri Charlotte

Pangeran William dan Kate Middleton kembali membagikan potret keluarga terbaru saat National Volunteering Week berakhir. Potret itu mengabadikan upaya sukarela keluarga Cambridge di tengah pandemi corona Covid-19.

Potret yang diunggah pada akun resmi Kensington Royal itu menampilkan hangatnya kebersamaan Pangeran William yang memayungi kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto tampak belakang itu dijepret oleh Kate Middleton.

Selanjutnya...

6 Zodiak Paling Cepat Jatuh Cinta pada Orang Lain

Ada yang harus terbiasa dulu, sementara yang lain mungkin butuh waktu lebih lama untuk jatuh cinta pada orang lain. Namun, tak sedikit pula yang bisa langsung jatuh hati, bahkan pada orang yang baru ditemui.

Satu kasus dari yang lainnya pun sangat mungkin berbeda. Kendati, cepat-tidaknya jatuh cinta ini dikatakan sangat terkait dengan kepribadian dan pengalaman dalam menjalin hubungan asmara.

Selanjutnya...

Unik, McD Buka Gerai di dalam Pesawat Jet

Inovasi dan kreativitas tetap diperlukan untuk bisa menarik banyak pengunjung. Begitu pula dengan restoran cepat saji yang sudah dikenal luas, McDonald’s atau McD.

Mereka tetap berinovasi untuk bisa bersaing. Salah satunya dengan membuat gerai restoran berkonsep pesawat. Konsep seperti ini memang bukan hal baru. Namun tetap terasa unik karena dihadirkan restoran cepat saji. Tepatnya di McD Selandia Baru.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.