Sukses

Hamish Daud Dekor Rumah dan Masak untuk Rayakan Ulang Tahun Raisa ke-30

Hamish Daud sengaja mendekor rumahnya dengan warna pastel dan masak khusus untuk Raisa saat ulang tahun ke-30.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan tahun sebelumnya, ulang tahun Raisa kali ini terbilang penuh kesan dan sempat sedih. Karena ulang tahunnya yang ke-30 masih dalam kondisi pandemi corona Covid-19.

"Awalnya cukup sedih juga sih nggakbisa ngerayain ulangtaun rame-rame krn masih dalam pandemi," tutur Raisa dalam akun Instagram pribadinya, Minggu, 7 Juni 2020.

Meski bukan 'birthday person', tak tahu mengapa ia ingin sekali merayakan ulang tahunnya. Walaupun tak dapat merayakan secara ramai-ramai, Raisa mendapat kejutan dari sang suami, Hamish Daud.

"Ternyataaa dikasih kejutan sama @hamishdw dgn bikin decor cantik dirumah dan dimasakin sama dia. Alhasil “acara” kemarin adalah foto2 dan makan sama keluarga tersayang, dan baru aku sadaru bahwa inilah aku," tulis Raisa.

Pandemi atau tidak, bagi Raisa, keluarga sangat penting bagi dirinya selama mereka ada di sini dan ini menjadi ulang tahun yang indah baginya.

"Hari ini dilarang masuk dapur, karena mau dimasakin @hamishdw seharian. This was breakfast," tulis Raisa dalam Instagram Story-nya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Putih

Hamish Daud mendekorasi salah satu ruangan di rumahya berwarna pastel. Suasana cerah tampak tergambar di wajah Hamish dan Raisa.

Mereka tampak kompak tersenyum dan juga pakaian yang mereka kenakan. Dalam beberapa potret, Raisa dan Hamish tampak mengenakan pakaian warna putih.

Raisa mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menyampaikan ucapan ulang tahun pada dirinya. Meski tak bertemu secara tatap muka, bagi Raisa ucapan ulang tahun yang diterimanya sangat indah dan penuh doa.

"Rasa cintanya kerasaa bgt, nyampeeee bgt," kata Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.