Apa Barang Mahal Pertama yang Dibeli Jennie Saat Resmi Gabung BLACKPINK?

Oleh Henry pada 07 Jun 2020, 21:03 WIB
Diperbarui 07 Jun 2020, 21:03 WIB
Jennie Blackpink
Perbesar
Jennie Blackpink. (dok.Instagram @lblakcpink.jennie/https://www.instagram.com/p/B_efuqKFbE9/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Jennie resmi memulai debutnya bersama BLACKPINK pada Agustus 2016. Tak butuh waktu lama, usai debut untuk grup beranggotakan empat personel tersebut, namanya dikenal luas. Jennie dan para personel BLACKPINK lainnya juga mendapat banyak job di luar musik.

Kini sebagai anggota BLACKPINK, Jennie tentu memiliki penghasilan besar dari penjualan album, konser, honor iklan, hingga pemotretan. Sepanjang karirenya, penyanyi berusia 24 tahun itu pun dikenal sebagai ikon fesyen.

Jennie pun pernah ditanya apa barang mahal pertama yang berkaitan dengan fesyen yang dibelinya dengan penghasilan sendiri. Tak begitu mengejutkan, pelantun "Kill This Love" tersebut menjawab tas backpack vintage keluaran Chanel.

Tidak diketahui tas backpack tipe apa yang dimaksud Jennie mengingat ia setidaknya pernah memakai dua jenis tas ransel Chanel yang berbeda.

Dilansir dari Koreaboo, Jennie sejak itu makin sering mengenakan beragam produk Chanel. Ia kemudian didapuk sebagai brand ambassador Chanel dari Korea.

Terkait tas backpack yang dibelinya tersebut, Jennie sempat bertanya kepada sang ibu sebelum membelinya. "Apa aku mengijinkan diriku sendiri untuk membelinya?" tanya Jennie. "Kau sudah bekerja keras. Jadi silahkan," jawab sang ibu.

2 dari 3 halaman

Produk Fesyen Chanel

Jennie Blackpink/dok, Koreaboo.com
Perbesar
Jennie Blackpink/dok, Koreaboo.com

Pemilik nama lengkap Jennie Kim ini diketahui memiliki beberapa tas Chanel. Salah satunya Bumbag biru yang harganya ditaksir sekitar Rp94 juta.

Lalu ada Hobo bag yang harganya sekitar Rp64 juta dan tas Chanel Gabrielle Purse warna putih yang harganya sekitar Rp60 juta. Selain itu, mash ada beragam tas serta produk fesyen Chanel lainnya yang kerap dikenakan Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis album terbaru mereka pada September mendatang. Namun sebelumnya, grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu akan merilis dan mempromosikan lagu terbaru mereka pada Juni atau Agustus 2020.

3 dari 3 halaman

Sakskan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓