Sukses

Dari Bali sampai Utah, Paket Liburan Mewah dengan Jet Pribadi

Anda tinggal menyerahkan semua detil pada pihak Aman Jet. Mereka akan mengatur dan memastikan liburan Anda berjalan nyaman dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Impian banyak orang, terutama para traveler, mungkin adalah bisa terbang dan liburan ke berbagai negara kapan saja dalam waktu singkat. Keinginan itu sepertinya bisa terpenuhi kalau Anda naik pesawat jet pribadi.

Salah satu layanan pesawat jet yang bisa Anda sewa adalah Aman Private Jet dan Aman Jet Expeditions. Mereka berkolaborasi dengan Remote Lands, yang memungkinkan Anda untuk menentukan kemana pun tujuan perjalanan Anda dengan akses tanpa batas. Anda bisa melakukan perjalanan dengan personal dan nyaman ke berbagai destinasi wisata paling indah.

Anda bisa melakukan itu semua bersama Aman.  Bisa dibilang, bisa terbang ke tempat yang jauh dengan bebas adalah hal yang alami dan membuat kita merasa lengkap. Dalam hal inilah, Aman selalu berusaha memberikan layanan terbaik mereka. Bukan hanya pada para klien mereka, tapi juga pada staf dan komunitas sekitar.

Dari bukit Bhutan yang megah sampai terumbu karang legendaris di Laut Flores, Indonesia, Aman bisa membuat itu semua terlaksana para para pelanggan mereka tanpa dipusingkan dengan masalah jadwal maupun kendala waktu.

The Aman Private Jet

Dalam keterangan tertulis pada Liputan6.com, The Aman Private Jet menggunakan Bombadier Global 5000, salah satu pesawat terbang paling mewah dan besar yang memungkinkan para penumpang pergi ke tempat mana pun di dunia sesuai keinginan mereka. Apakah Anda menggunakan salah satu maupun beberapa jasa Aman atau pergi ke tempat yang tidak termasuk dalam daftar tujuan Aman, peluang untuk terbang ke tempat yang Anda kehendaki tetap bisa terlaksana.

Para penumpang tinggal menyerahkan semua detil pada pihak Aman Jet. Mereka akan mengatur dan memastikan semua perjalanan Anda berjalan nyaman dan menarik dari awal sampai akhir. Tiap penerbangan akan disesuaikan dengan keinginan para penumpang, maksimal tiap pesawat jet bisa membuat 12 penumpang.

Waktu penerbangan bisa fleksibel dan segala urusan administrasi akan diurus oleh tim Aman yang ahli di bidangnya. Sebelum berangkat, semua menu makanan akan disesuaikan dengan cita rasa tiap penumpang.

The Aman Private Jet menjanjikan penerbangan yang tenang, konstan dengan fasilitas wifi. Selain itu ada sentuhan khas dari mereka, seperti tradisi minum teh dan para penumpang disediakan beragam produk perawatan kulit dari Aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Aman Jet

Untuk jet pribadi Aman, ada sejumlah destinasi tunggal baru, seperti ke Eropa ada perjalanan dari London ke Amanzoe, Yunani, Amanruya di Turki, Amaniea di Maroko dan Aman Syeti di Montenegro. Semuanya dengan lokasi dan tempat keberangkatan yang fleksibel. Ada juga paket terbaru perjalanan ke Asia, seperti

Bali & Beyond, The Secrets of China, From the Himalayas to the Sea dan paket empat, enam atau sembilan hari Indochina Past & Present. Untuk paket Bali & Beyond, para penumpang untuk berwisata di Indonesia dan juga lima destinasi Aman lainnya.Berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi adalah tiga tempat utama di Nusa Dua, Bali yaitu Amandari, Amankila and Aman Villas.

Ada juga menuju Amanjiwo Borobudur di Jawa Tengah pulau pribadi yang indah yaitu Moyo di Laut Flores. Ini bisa jadi kesempatan unik dan langka karena bisa menikmati perjalanan serta merasakan berbagai budaya, tradisi dan keindahan alam di berbagai tempat yang spektakuler.

Sedangkan paket Indochina Past & Present bisa membawa kita ke kebudayaan lama yang tak lekang oleh waktu di Laos, Kamboja dan Vietnam. Ini bisa jadi kesempatan untuk merasakan perjalanan menarik di wilayah Asia Tenggara.

Luang Prabang di Laos, kuil Angkor di Kamboja dan kawasan pantai Nui Chua National Park di Vietnam seperti Amantaka, Amansara and Amanoim yang merupakan tempat-tempat unik yang akan melengkapi perjalanan mengesankan ini.

Tiap perjalanan di destinasi sudah termasuk tur pribadi di beberapa tempat wisata utama dan berbagai keistimewaan di tiap penginapan. Fasilitas itu mencakup perawatan spa dan berbagai upacara tradisional, menikmati kuliner unik dan berbagai budaya khas lainnya.

Kerjasama Aman Jet Expeditions dengan Remote Lands

Aman menawarkan beberapa jet pribadi dan bekerja sama dengan Remote Lands. Dengan dipimpin para guide berpengalaman, perjalanan dengan memakai jadwal yang sudah ditentukan ini menggunakan pesawat Airbus ACJ 318 yang bisa membuat 16 penumpang.

Paket ini menyediakan perjalanan ke sembilan negara dan menginap di berbagai properti milik Aman. Tak perlu khawatir menghadapi new normal dan pandemi, karena wisata dengan jet pribadi ini baru akan berlangsung di tahun depan.

Jadwal yang sudah tersedia di antaranya adalah Kyoto ke Yunani (16 April – 2 Mei 2021), Bali ke Luang Prabang, Laos (9-24 Mei 2021) dan Venesia ke Utah, Amerika Serikat (16 February - 1 Maret 2021). Durasi tur berlangsung mulai dari 14-21 hari dan bisa memilih pemandu wisata pribadi yang sudah berpengalaman.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.