Sukses

6 Zodiak Paling Cepat Jatuh Cinta pada Orang Lain

Apakah zodiak Anda ternyata jadi salah satu yang mudah jatuh cinta pada orang lain?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang harus terbiasa dulu, sementara yang lain mungkin butuh waktu lebih lama untuk jatuh cinta pada orang lain. Namun, tak sedikit pula yang bisa langsung jatuh hati, bahkan pada orang yang baru ditemui.

Satu kasus dari yang lainnya pun sangat mungkin berbeda. Kendati, cepat-tidaknya jatuh cinta ini dikatakan sangat terkait dengan kepribadian dan pengalaman dalam menjalin hubungan asmara.

Dari kacamata astrologi, zodiak-zodiak inilah yang paling mudah jatuh cinta pada orang lain, sebagaimana dilansir dari laman Yourtango, Sabtu, 6 Juni 2020.

1. Capricorn

Zodiak ini sadar benar bahwa komitmen bukan soal jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, mereka juga kadang tak bisa mengendalikan perasaan yang tiba-tiba membuncah. Dari ketertarikan ini, Capricorn cenderung dengan sabar mencari tahu tentang orang tersebut.

Setelah nyaman dalam sebuah hubungan, zodiak ini sangat mudah berkomitmen. Mereka hanya akan bosan saat merasa membuang-buang waktu atau apabila kalian tak punya cukup banyak kesamaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Saat menemukan orang yang tepat, Pisces merasakan bahwa mereka bisa menyayangi orang itu dalam waktu panjang. Perasaan ini bisa memenuhi berkali-kali lipat saat tahu orang tersebut membalas.

Selama hubungan tersebut sehat, zodiak ini akan terus berkomitmen. Walau gampang jatuh hati, Pisces tahu kapan harus melangkah keluar dari hubungan tak sehat.

3. Leo

Leo sangat suka berada dalam hubungan asmara, apalagi bila itu berarti mereka bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang disayangi. Zodiak ini pun tak mudah bosan asal tahu pasangan mereka berkomitmen sepenuhnya.

Dengan segala semangatnya, Leo mudah jatuh hati, bahkan sebelum menemukan kenyamanan. Namun, zodiak juga bisa dengan mudahnya menyudahi hubungan saat tahu pasangan mereka tak lagi berusaha membuat komitmen tersebut berwarna.

3 dari 4 halaman

4. Taurus

Taurus umumnya tak pernah sadar bahwa mereka sudah tertarik pada seseorang. Semua ini berjalan senatural mungkin dan membuat mereka mau melakukan segala upaya terbaik untuk hubungan itu. Ikatan emosi tak disadari ini membuat mereka sulit untuk langsung menyerah sebelum mencoba sebisa mungkin.

5. Cancer

Seperti Taurus, perasaan suka pada orang lain awalnya tak disadari para Cancer. Seiring waktu, mereka secara otomatis telah merencanakan masa depan bersama orang tersebut. Karenanya, tak mudah bagi zodiak ini untuk langsung melepas orang yang disayangi.

6. Scorpio

Kebiasaan cepat jatuh hati membuat Scorpio tak jarang sakit hati pada orang yang sebenarnya tak pantas menerima cinta mereka. Pasal, bila sudah tertarik, zodiak ini jarang sekali mengambil keputusan berdasarkan logika.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.