Annisa Pohan Bagikan Potret Kenangan Bersama Ani Yudhoyono di San Fransisco

Oleh Putu Elmira pada 07 Jun 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 07 Jun 2020, 11:30 WIB
Annisa Pohan
Perbesar
Annisa Pohan bersama Ani Yudhoyono di sebuah taman (Dok.Instagram/@annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/BHhc07dgorp/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan tak jarang mengunggah deretan potret pada berbagai kesempatan melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya momen bersama mendiang ibu mertua, Ani Yudhoyono ketika di Amerika Serikat.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bernostalgia dalam sebuah potret yang diunggah pada Kamis, 4 Juni 2020. Potret itu mengabadikan kebersamaannya dengan sang suami, SBY, Ani Yudhoyono, dan putri semata wayangnya, Almira.

Mereka berlima berpose dan tampak tersenyum manis ke arah kamera. Adapun potret ini kian apik dengan latar belakang salah satu jembatan ikonik di San Francisco yakni Golden Gate Bridge.

Annisa Pohan tampil dalam balutan celana panjang, jaket, sepatu serba hitam, ia juga melengkapi penampilan dengan kacamata hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

"Mampir San Fransisco, sebelum kami sekeluarga pulang ke Indonesia setelah mas @agusyudhoyono selesai tugas pendidikan, ketemu Pepo & Memo di West Coast. (June 15, 2015) #ThrowBackJune," tulis Annisa Pohan.

2 dari 3 halaman

Senyum Bahagia

Annisa Pohan, Ani Yudhoyono
Perbesar
Annisa Pohan membagikan potret kenangan bersama Ani Yudhoyono saat berkunjung ke San Fransisco, Amerika Serikat pada 15 Juni 2015 lalu. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/CBBB_1nj-Et/?hl=en/Putu Elmira)

Pada potret setelahnya, Annisa Pohan menunjukkan potret tengah berada di momen kelulusan sang suami dari U.S. Army Command and General Staff College pada 11 Juni 2015.

Sementara pada potret kedua mengabadikan momen Ani Yudhoyono, SBY, dan Almira berpose bersama. Presiden ke-6 tersebut terlihat memegang tongsis dan mengarahkan kamera kepada dirinya, sang istri, dan cucu.

Ada pula potret Almira yang digandeng oleh AHY dan SBY. Sembari menoleh ke belakang, ketiganya kompak berhenti sejenak dan tersenyum.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓