Top 3 Berita Hari Ini: Butiknya Dirusak Saat Demo Kematian George Floyd, Marc Jacobs Beri Reaksi Simpatik

Oleh Henry pada 04 Jun 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2020, 23:00 WIB
Demo Kematian George FLoyd Masih Berlanjut di AS
Perbesar
Para pengunjuk rasa berbaris di sepanjang Embarcadero San Francisco (31/5/2020). Demonstrasi yang meluas telah meluas di seluruh Wilayah menyusul kematian George Floyd setelah dijepit di leher oleh seorang petugas kepolisian Minneapolis. (AP Photo/Nuh Berger)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang demo kematian George Floyd. Kerusuhan terjadi di tengah gelombang protes menyusul kematian pria kulit hitam George Floyd di tangan polisi.

Desainer Marc Jacobs juga tak luput dari peristiwa tersebut. Butik mewah Marc Jacobs termasuk yang dirusak massa pendemo pada akhir pekan lalu.

Mendengar butiknya mengalami kerusakan, Marc Jacobs yang pernah menjabat sebagai direktur kreatif Louis Vuitton, akhirnya angkat bicara. Berita kedua yang banuak diminati adalah daerah dengan udara terbersih di dunia.

Para ilmuwan telah mengidentifikasi udara yang terbebas partikel yang disebabkan oleh aktivitas manusia. Lokasi udara tebersih ini berada di atas Samudra Selatan atau Southern Ocean yang berlokasi di Antartika.

Dalam penelitian pertama dari jenis komposisi bioaerosol di Samudra Selatan, para peneliti mengidentifikasi wilayah atmosfer yang tetap tidak berubah oleh aktivitas manusia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar ultah ke-48 Yuni Shara. Ia merayakannya bersama kedua putranya, Calvin dan Cello.

Yuni membagikan sederet potret melalui akun Instagram pribadi. Di sana, ia tampil dalam balutan atasan berwarna hitam dengan rambut diikat setengah dan polesan makeup natural.Sembari berpose dan tersenyum ke kamera, Yuni Shara tampak memegang buket cantik yang didominasi mawar putih.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Butiknya Dirusak Saat Demo Kematian George Floyd, Marc Jacobs Beri Reaksi Simpatik

Marc Jacobs Dituduh Duplikasi Logo Nirvana di Koleksi Busananya
Perbesar
Ini tanggapan Marc Jacobs soal desain kaus yang dituduh menduplikasi logo Nirvana (Foto: Instagram/themarcjacobs)

Pandemi corona Covid-19 belum usai, masalah baru menimpa dunia usaha di Amerika Serikat (AS), termasuk di bidang fesyen. Bisnis para nama besar dunia fesyen di AS kembali terpukul setelah butik mereka menjadi korban kerusuhan yang terjadi di tengah gelombang protes menyusul kematian pria kulit hitam George Floyd di tangan polisi.

Desainer Marc Jacobs juga tak luput dari peristiwa tersebut. Dilansir dari laman W Magazine, butik Marc Jacobs di Los Angeles menjadi salah satu butik mewah yang dirusak pada akhir pekan lalu.

Selanjutnya...

Ilmuwan Temukan Daerah dengan Udara Terbersih di Dunia

Ilmuwan Temukan Daerah dengan Udara Terbersih di Dunia
Perbesar
Ilmuwan Temukan Daerah dengan Udara Terbersih di Dunia, di Samudra Selatan. (dok.Instagram @phycopolartropic/https://www.instagram.com/p/B7TMpwtAweE/Henry)

Di manakah tempat di dunia ini yang udaranya paling bersih? Para ilmuwan mengatakan mereka telah menemukan daerah dengan udara terbersih di planet Bumi. Mereka yakin telah mengidentifikasi udara yang terbebas partikel yang disebabkan oleh aktivitas manusia.

Dilansir dari CNN, lokasi udara tebersih ini berada di atas Samudra Selatan atau Southern Ocean yang berlokasi di Antartika. Dalam penelitian pertama dari jenis komposisi bioaerosol di Samudra Selatan, para peneliti dari Colorado State University yang dipimpin oleh Sonia Kreidenweis mengidentifikasi wilayah atmosfer yang tetap tidak berubah oleh aktivitas manusia.

Selanjutnya...

Ultah ke-48, Intip Sederet Pose Yuni Shara Bersama Kedua Putranya

Yuni Shara
Perbesar
Yuni Shara merayakan ulang tahunnya yang-48 bersama kedua putranya. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/CA-hu2uJ8nJ/Putu Elmira)

Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Yuni Shara. Pelantun Desember Kelabu tersebut merayakan ulang tahun yang ke-48 pada Rabu, 3 Juni 2020 bersama kedua putranya, Calvin dan Cello.

Bertepatan dengan momen istimewa ini, Yuni membagikan sederet potret melalui akun Instagram pribadi. Di sana, ia tampil dalam balutan atasan berwarna hitam dengan rambut diikat setengah dan polesan makeup natural.

Selanjuitnya...

2 dari 2 halaman

Sakskan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓