Sukses

Ultah ke-48, Intip Sederet Pose Yuni Shara Bersama Kedua Putranya

Yuni Shara genap berusia 48 tahun dan merayakan hari jadi bersama kedua putra tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Yuni Shara. Pelantun Desember Kelabu tersebut merayakan ulang tahun yang ke-48 pada Rabu, 3 Juni 2020 bersama kedua putranya, Calvin dan Cello.

Bertepatan dengan momen istimewa ini, Yuni membagikan sederet potret melalui akun Instagram pribadi. Di sana, ia tampil dalam balutan atasan berwarna hitam dengan rambut diikat setengah dan polesan makeup natural.

Sembari berpose dan tersenyum ke kamera, Yuni Shara tampak memegang buket cantik yang didominasi mawar putih. Kakak Krisdayanti tersebut berada di tengah, diapit kedua putra tercinta.

"Alhamdulillah.. Bismillah 48," demikian Yuni menulis dalam kolom keterangan potret.

Yang menarik, Yuni bersama Calvin dan Cello tak hanya berpose biasa. Pada potret kedua contohnya, kedua putra Yuni terlihat membentuk hati dengan tangan mereka sembari tersenyum manis.

Ada pula saat Yuni Shara tampak menyandarkan tubuhnya pada Calvin, sambil masih memegang buket bunga. Sedangkan, satu tangannya menyentuh wajah putra bungsunya, Cello.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Yuni Shara tak dapat meyembunyikan kebahagiaannya. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih pada berbagai pihak yang telah memberi perhatian dan doa di hari ulang tahunnya.

"Tkasih atas Perhatian & Doa Anak-anakku @c_obrient @cello_shn, Mama, Adik-adik, sahabat, Keluarga ,Teman, Staff, Kerabat, Fans dan juga semuaaaa yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan ucapan & Doa. Amiinnnnn ... Maturnuwon sanget," tulis Yuni.

Ya, kolom komentar potret bahagia Yuni turut dibanjiri ucapan selamat dan doa-doa, tak terkecuali dari para pesohor Tanah Air.

"Sehat selalu mbakyu," tulis Soimah. "Selamat hari Ulang tahun yg ke 48 dear @yunishara36 keep healthy n happy," tulis Memes.

"Panjang umur, sehat, bahagia selalu mbakku sayang," tulis Ine Febriyanti.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.