Sukses

Alasan Keira Knightley dan Ringo Starr Bikin Lencana

Sejumlah selebritas membuat lencana sebagai ucapan terima kasih. Kenapa dan siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas Inggris, termasuk Keira Knightley dan Ringo Starr telah merancang serangkaian lencana sebagai cara bagi orang untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah berjasa membantu penanganan corona Covid-19.

Inisiatif #PinYourThanks, yang sepenuhnya dipimpin oleh sukarelawan, telah bekerja sama dengan sejumlah tokoh terkenal dari dunia musik, olahraga, seni, dan desain yang masing-masing merancang lencana mereka sendiri, seperti dilansir dari Independent.co.uk, Rabu, 3 Juni 2020.

Aktor Keira Knightley mendesain miliknya dengan dua burung terbang menukik bersama ke dalam bentuk hati. Sementara itu, mantan personel band legendaris The Beatles, Ringo Starr menempatkan simbol perdamaian di dalam hati cinta dalam desainnya.

Di tempat lain, komedian Joe Lycett menggambar jempol dengan kata-kata "Cheers Bab" dalam warna pelangi untuk desainnya, dan artis Ian Berry meletakkan sepasang tangan bertepuk di tengah lencananya.

Selebritas lain yang ikut serta dalam kampanye ini termasuk pesepakbola David James MBE, pengendara sepeda Inggris Dame Sarah Storey dan musisi Anoushka Shankar. Selain itu, lencana yang dirancang khusus tersedia untuk diberikan, yang dikenal sebagai "The Original".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Terima Kasih

Lencana # 5PinYourThanks seharga 5 pound sterling, yang tersedia dapat dibeli saat ini. Lencana itu dibuat untuk orang-orang untuk diberikan kepada seseorang yang mereka rasa pantas sebagai bentuk ucapan terima kasih yang sepenuh hati dan pribadi atas kerja dan dukungan mereka selama masa yang penuh tantangan ini.

Semua keuntungan dari penjualan setiap lencana disumbangkan ke NHS Charities Together dan Volunteering Matters. Setiap pemberi hadiah juga dapat meninggalkan pesan untuk pahlawan pribadi mereka.

“Rasanya sangat penting untuk mengucapkan 'terima kasih' kepada semua pekerja, perawat, dan perawat NHS, yang telah melakukan dan terus melakukan pekerjaan luar biasa selama masa krisis ini,” kata Knightley.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.