Sukses

Koleksi Jam Tangan Mahal dan Langka Andre Taulany

Deddy Corbuzier sempat menyebutkan salah satu jam tangan koleksi Andre Taulany ada yang seharga miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian dan presenter Andre Taulany dikenal sebagai salah satu selebritas yang gemar mengoleksi barang mewah. Selain item fesyen keluaran rumah mode papan atas, Andre Taulany juga mengoleksi mobil antik sampai jam tangan mewah.

Belum lama ini, Andre membicarakan soal koleksi barang mewahnya saat menjadi tamu di program podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast yang disiarkan pada 1 Juni 2020 tersebut, Andre Taulany menyebutkan bahwa tujuannya membeli barang-barang mewah seperti mobil antik dan tua adalah untuk keperluan investasi.

Sama seperti mobil, Andre Taulany juga mengoleksi banyak jam tangan mewah dan langka karena harganya akan naik di masa depan. Salah satunya adalah jam tangan Panerai Ferrari yang dikenakannya dan dihargai di atas Rp100 juta.

Selain itu, pria berusia 46 tahun itu juga membawa koleksi jam tangan miliknya yang kebanyakan merupakan merek Rolex. Koleksi Andre Taulany tersebut memang termasuk langka dan tentu saja harganya selangit.

Beberapa di antaranya adalah Rolex seri diamond dan ruby, hingga Rolex Hulk yang dikenal langka. "Yang semua ada di sini langka semua," ucapnya.

"Tapi gua nggak mau nyebutin harganya ah, takut nanti gua disangka sombong," sambungnya.

Namun, Deddy Corbuzier sempat menyebutkan salah satu jam tangan koleksi Andre ada yang seharga Rp3 miliar. Tujuan Andre Taulany mengoleksi jam tangan mewah sendiri adalah untuk keperluan investasi sekaligus bisa diberikan ke anaknya nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilepas Kalau Cuan

Ia mengatakan hampir semua jam tangan Rolex berkarakter long lasting sehingga tidak terkesan kuno. Karena untuk investasi, Andre pun bersedia melepas koleksinya kalau ada tawaran yang menarik.

"Ini sebenarnya kalau ada yang mau ya nggak apa. Kan sama, mobil gua gitu. Mobil-mobil koleksi gua, nggak gua jual. Tapi ketika dipakai di jalan, ada yang nawar, atau bagus cuannya, gua lepas,"  tutur Andre Taulany.

"Mau itu bukan artian gua kasih, maksudnya kalau ada yang mau beli, gua kasih harganya berapa," sambungnya.

Alasan Andre pun dipahami oleh Deddy Corbuzier yang juga pernah mengoleksi jam tangan.

"Koleksi jam tangan gua hampir semua udah gua jual. Ya harganya memang lumayan tinggi, sampai gua bisa bikin gym sendiri di rumah, salah satunya dari hasil jualin koleksi jam tangan," timpal Deddy Corbuzier.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.