Sukses

Penampilan Chelsea Olivia Saat Hamil Anak Kedua di Masa Pandemi Corona Covid-19

Chelsea Olivia akan menceritakan kepada anaknya kelak tentang pandemi Covid-19 .

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Chelsea Olivia. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Glenn Alinskie, membagikan sejumlah potret kehamilan keduanya.

"Nanti kalau kamu sudah besar mami akan ceritakan cerita yg ga akan pernah di lupakan semua orang di dunia ini.. Tentang pandemi Covid-19 yg begitu menakutkan buat kami semua..," kata Chelsea Olivia, Selasa, 2 Juni 2020.

Saat usia kandungannya tiga bulan, ungkap Chelsea Olivia, perutnya sempat mengalami kontraksi lima hari berturut-turut. Kontraksi itu membuatnya sekeluarga khawatir.

"Mungkin bukan cuma aku saja yg takut dengan keadaan yg sedang terjadi tapi kamupun merasakan di dalam perut.. Doa aku tetep sama dari sejak aku tau aku sedang menggandung kamu,semoga nanti jika waktunya km akan lahir semoga bumi ini sudah kembali sehat ??," imbuh Chelsea yang mengenakan dress panjang biru muda yang bagian bawahnya menyentuh lantai.

Dalam unggahan sebelumnya, Chelsea mengucapkan terima kasih kepada Glenn yang senang hati memasakkan telur untuknya setiap pukul tiga pagi.

"Untuk suamiku terimakasih banyak yahh untuk kesabaran-nya dan kasih sayang-nya.. Walau ini bukan yg pertama bagi kami,tp semua terasa baru dan special .. pasti melelahkan untuk kamu yg selalu aku repotin setiap malam jam 3AM untuk masak telor atau bikinin teh hangat .. tp dia lakukan dengan senyuman??," tulis Chelsea.

"Selamat makan.. that is badly drawn. But its at 3am and drawn with tomato sauce sachets so," jawab Glenn Alinskie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Menawan

Dalam salah satu unggahannya, Chelsea tampak manis mengenakan tenun yang indah dengan warna putih dan kecokelatan.

"Congratulations to @chelseaoliviaa and @glennalinskie. Wearing “Bunga Bangsa” collection," tulis desainer Sherlyta Puspa Lestari dalam unggahannya.

Seorang warganet menjelaskan, pakaian yang menyelimuti tubuh Chelsea adalah tenun Lombok dengan pewarna alam.

Sementara dalam unggahan yang lain, Chelsea tampak mengenakan dress cokelat sambil memegang kandungannya. Penampilan Chelsea serasi dengan bandana warna senada.

"Adek cantikkku @chelseaoliviaa ???? ponakan onty dan mommy sehat2 yahh ??," tulis Asmirandah.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.