Sukses

Syahrini Pakai Tas Hermes yang Diklaim Hanya Ada Satu di Indonesia

Ini bukan kali pertama Syahrini memamerkan tas Hermes yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini memang selalu menarik perhatian. Ia pun sering membagikan foto maupun video penampilannya yang glamor dan memakai barang-barang mewah.

Yang terbaru, Syahrini mengunggah foto penampilan mewahnya saat berpose bersama suaminya, Reino pelantun lagu sesuatu ini diyakini menenteng tas seharga Rp2 miliar. Syahrini mengunggah fotonya bersama sang suami pada 31 Mei 2020 dengan latar belakang foto Surya Paloh.

"Kemarin di Metro TV diajak "Pa RB" @reinobarack berphoto dan berpose di depan Wall of Art Unclenya Om Surya Paloh," tulis Syahrini pada keterangan fotonya.

Berpose bersama Reino, Syahrini tampil kasual tapi tetap berkesan glamor dengan aksesori serba emas mulai dari kalung rantai, gelang dan jam tangan.

Ia memakai gaun, celana panjang, dan masker berwarna putih. Sementara Reino mengenakan jas dan kaus kerah abu-abu serta celana panjang hitam.

Namun yang paling menarik perhatian adalah tas berlogo 'H' atau Hermes yang ditentengnya. Penampilan Syahrini ini juga diunggah oleh sahabatnya Nina Kaginda yang merupakan pemilik butik Hermes, Gallerie Exotique.

Butik yang berdiri sejak 2010 itu sudah menjadi langganan sang penyanyi yang memang mengoleksi Hermes. Dalam unggahannya di InstaStory, Nina secara khusus menyebutkan tas Hermes yang dipakai Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas Rp2 Miliar

"@princessyahrini with Gorgeous Limitied Himalayan Constance 24 Only One in Indonesia," tulisnya menyebutkan bahwa tas Hermes yang dibawa Syahrini ini hanya ada satu di Indonesia. Unggahan Nina ini diunggah ulang oleh Syahrini ke Instagram Story.

Sementara itu menurut akun Instagram @fashionsyahrini yang mengupas tuntas gaya Syahrini, tas Hermes seri Constance yang dipakai wanita berusia 37 tahun harganya mencapai miliaran rupiah.

"@princessyahrini carried @hermes "Constance 24 Himalayan Croco Blanc PHW" IDR 2.000.000.000," tulis akun tersebut di keterangan foto pada 1 Juni 2020.

Warganet pun dibuat takjub dengan harga tas Syahrini. "Ya Lord....liat nol nya berjejer gitu ampe terhentak jiwa ini min," komentar seorang warganet.

Namun, ini bukan tas Rp2 miliar pertama yang dimiliki Syahrini. Ia juga punya tas Hermes Birkin Himalayan Croco yang harganya lebih dari Rp2 miliar.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.