Sukses

Belanja Praktis dan Terjangkau Tanpa Harus Keluar Rumah

Demi mendukung kebijakan Pemerintah saat masa transisi New Normal, pengiriman akan dilakukan pengiriman tanpa kontak langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi corona Covid-19, Deliveree meluncurkan fitur baru di aplikasinya guna memberi layanan terbaik kepada pengguna. Untuk mencegah penularan COVID-19 dan meminimalisasi kontak langsung, pengguna Deliveree bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah untuk ke supermarket.

Pelanggan hanya perlu memilih toko atau swalayan yang diinginkan, membuat daftar belanja, dan memesan personal shopper. Dalam hitungan menit, Deliveree dapat menugaskan personal shopper terdekat dengan lokasi toko yang dipilih.

Personal shopper akan segera mengunjungi toko, menemukan barang yang dibutuhkan, dan mengirimkannya langsung ke lokasi pengguna.  Ini merupakan alternatif yang sangat kreatif dan baru dibandingkan belanja sayur online tradisional yang tersedia di pasar sekarang ini.

Fitur terbaru ini pun memiliki berbagai keunggulan, seperti dapat memilih toko atau swalayan manapun yang diinginkan, dapat membuat daftar belanja yang berisikan barang apapun yang diinginkan, pesan kapan pun selama toko masih buka, termasuk akhir pekan dan hari libur.

Selain itu, pelanggan juga bisa membayar sesuai dengan biaya aktual barang ditambah biaya layanan yang terjangkau. Sebagai catatan, Deliveree tidak pernah menaikkan atau mark-up harga barang.

Pelanggan juga diberi kemudahan berkomunikasi dengan pembelanja kapanpun melalui live chat dan telepon dari aplikasi Deliveree. Demi mendukung kebijakan Pemerintah saat masa transisi New Normal, pengiriman akan dilakukan pengiriman tanpa kontak langsung.

Pelanggan hanya membayar biaya aktual dari barang ditambah biaya layanan Deliveree new 2020 yang sangat terjangkau. Biaya layanan akan tertera jelas di aplikasi sebelum konfirmasi pemesanan.

Krisis kesehatan sekarang membutuhkan solusi kreatif di mana keluarga dapat tetap mendapatkan pasokan bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari tanpa harus mengunjungi supermarket yang sangat ramai secara langsung.

“Di sinilah ketika pembelanja personal Deliveree dibutuhkan untuk membantu semua pembelanjaan yang Anda butuhkan, sebagai alternatif dari belanja sayur online atau online supermarket,” ujar Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia.

“Bagian terbaik dari ini adalah Anda dapat berbelanja kapanpun Anda mau, di toko manapun, dan barang sebanyak apapun yang Anda inginkan selama masih muat di dalam mobil ekonomi. Dan keselamatan utama - pembelanja kami mengenakan masker dan sarung tangan higienis dan semua pengiriman ini adalah pengiriman tanpa kontak,” sambungnya.

Menggunakan layanan belanja Deliveree new 2020 sangatlah mudah. Pengguna hanya diminta mengunduh apikasinya di Google Play Store atau Apple Apps Store. Lalu pilih belanja dan tokonya, lalu masukkan saldo ke dana belanja, kemudian buat daftar belanja.

Tak perlu waktu lama, cukup dua menit, Deliveree akan menugaskan pembelanja terdekat. Setelah itu pelanggan hanya perlu menunggu di rumah saat pembelanja tengah membeli pesanan di toko atau supermarket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini