Top 3 Berita Hari Ini: Nasib 2 Pria yang Disewa Klien Layani Fantasi Seks Nyeleneh Usai Salah Masuk Rumah

Oleh Henry pada 29 Mei 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2020, 23:00 WIB
Ilustrasi payudara pria
Perbesar
Ilustrasi pria (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pria yang disewa klien layani fantasi seks nyeleneh. Dua pria asal Australia harus berurusan dengan polisi karena menyusup masuk ke rumah yang salah.

Mereka diminta untuk memenuhi permintaan fantasi nyeleneh si klien, yakni diikat dengan pakaian dalamnya lalu dielus-elus dengan sapu. Namun, si klien ternyata berpindah tempat tinggal, sekitar 50 kilometer dari alamat pertama, tanpa memberi tahu kedua pria sewaan tersebut.

Maka itu, kedua pria itu memasuki rumah berdasarkan alamat yang ditunjukkan. Berita kedua yang banyak diminati tentang Pangeran William yang belum bisa melupakan kematian ibunya, Putri Diana.

Peristiwa tersebut memang terjadi hampir 13 tahun lalu, tapi masih membekas di benak banyak orang, terutama keluarganya. Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Saat itu, Pangeran William baru berusia 15 tahun. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang wanita yang lulus 20 kursus online selama pandemi corona.

Wanita 28 tahun itu memiliki semangat tinggi untuk belajar keahlian baru dan mendapat pengetahuan lebih selama pandemi. Banyak yang kemudian menjadikannya sebagai sosok menginspirasi .

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Nasib 2 Pria yang Disewa Klien Layani Fantasi Seks Nyeleneh Usai Salah Masuk Rumah

Ilustrasi Maling di Rumah Korban
Perbesar
Ilustrasi Maling di Rumah Korban

Niatnya membantu mewujudkan fantasi seks kliennya, dua pria asal Australia malah harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, kedua pria menyusup masuk ke rumah yang salah.

Dilansir BBC, Jumat (29/5/2020), kedua pria itu diminta untuk memenuhi permintaan fantasi nyeleneh si klien, yakni diikat dengan pakaian dalamnya lalu dielus-elus dengan sapu. Alur drama diatur lewat Facebook oleh seorang pria yang tinggal di dekat Griffith, New South Wales.

Selanjutnya…

Pangeran William Mengaku Masih Trauma atas Kematian Putri Diana

Putri Diana bersama Pangeran William dan Pangeran Harry
Perbesar
Pangeran William dan Kate Middleton ternyata mencontek Putri Diana saat mendidik anak-anaknya (Alastair Grant/AP Files)

Pangeran William mengungkapkan bahwa menjadi seorang ayah membuatnya merasakan kembali trauma kematian ibunya, Putri Diana atau Lady Diana.

Peristiwa tersebut memang terjadi hampir 13 tahun lalu, tapi masih membekas di benak banyak orang, terutama keluarganya. Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Selanjutnya…

Wanita Filipina Selesaikan 20 Kursus Online dari Universitas Top Dunia Selama Masa Pandemi

Situs Belajar Bahasa Inggris Online
Perbesar
Situs Belajar Bahasa Inggris Online (sumber: iStockphoto)

Seorang perempuan Filipina melakukan aktivitas menginspirasi selama masa pandemi corona Covid-19. Ia mendadak viral karena prestasi yang dicapai.

Selama sekitar lima bulanan melakukan isolasi diri di rumah, wanita bernama Paula Mendoza itu telah berhasil menyelesaikan 20 kursus dari berbagai universitas besar di dunia.

Selanjutnya…

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya