Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nasib 2 Pria yang Disewa Klien Layani Fantasi Seks Nyeleneh Usai Salah Masuk Rumah

Top 3 Berita Hari Ini, dua pria salah masuk rumah, trauma Pangeran William dan wanita selesaikan 20 kursus online.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pria yang disewa klien layani fantasi seks nyeleneh. Dua pria asal Australia harus berurusan dengan polisi karena menyusup masuk ke rumah yang salah.

Mereka diminta untuk memenuhi permintaan fantasi nyeleneh si klien, yakni diikat dengan pakaian dalamnya lalu dielus-elus dengan sapu. Namun, si klien ternyata berpindah tempat tinggal, sekitar 50 kilometer dari alamat pertama, tanpa memberi tahu kedua pria sewaan tersebut.

Maka itu, kedua pria itu memasuki rumah berdasarkan alamat yang ditunjukkan. Berita kedua yang banyak diminati tentang Pangeran William yang belum bisa melupakan kematian ibunya, Putri Diana.

Peristiwa tersebut memang terjadi hampir 13 tahun lalu, tapi masih membekas di benak banyak orang, terutama keluarganya. Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Saat itu, Pangeran William baru berusia 15 tahun. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang wanita yang lulus 20 kursus online selama pandemi corona.

Wanita 28 tahun itu memiliki semangat tinggi untuk belajar keahlian baru dan mendapat pengetahuan lebih selama pandemi. Banyak yang kemudian menjadikannya sebagai sosok menginspirasi .

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Nasib 2 Pria yang Disewa Klien Layani Fantasi Seks Nyeleneh Usai Salah Masuk Rumah

Niatnya membantu mewujudkan fantasi seks kliennya, dua pria asal Australia malah harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, kedua pria menyusup masuk ke rumah yang salah.

Dilansir BBC, Jumat (29/5/2020), kedua pria itu diminta untuk memenuhi permintaan fantasi nyeleneh si klien, yakni diikat dengan pakaian dalamnya lalu dielus-elus dengan sapu. Alur drama diatur lewat Facebook oleh seorang pria yang tinggal di dekat Griffith, New South Wales.

Selanjutnya…

Pangeran William Mengaku Masih Trauma atas Kematian Putri Diana

Pangeran William mengungkapkan bahwa menjadi seorang ayah membuatnya merasakan kembali trauma kematian ibunya, Putri Diana atau Lady Diana.

Peristiwa tersebut memang terjadi hampir 13 tahun lalu, tapi masih membekas di benak banyak orang, terutama keluarganya. Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Selanjutnya…

Wanita Filipina Selesaikan 20 Kursus Online dari Universitas Top Dunia Selama Masa Pandemi

Seorang perempuan Filipina melakukan aktivitas menginspirasi selama masa pandemi corona Covid-19. Ia mendadak viral karena prestasi yang dicapai.

Selama sekitar lima bulanan melakukan isolasi diri di rumah, wanita bernama Paula Mendoza itu telah berhasil menyelesaikan 20 kursus dari berbagai universitas besar di dunia.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini