Top 3 Berita Hari Ini: Istana Tanggapi Kabar Kate Middleton Alami Stres karena Pangeran Harry-Meghan Markle

Oleh Henry pada 28 Mei 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2020, 00:49 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kabar Kate Middleton alami stress. Pihak Istana Kensington menanggapi laporan majalah Tatler tentang Kate Middleton.

Tatler kemudian mengomentari respons pihak istana dengan mengatakan, "Editor-in-Chief Tatles Richard Dennen mendukung laporan Anna Pasternak dan sumber-sumbernya.

Namun berdasarkan keterangan seorang sumber, klaim Kate Middleton stres karena terlalu banyak bekerja setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris tak benar. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar drama Korea The World of the Married yang meraih sukses besar.

Berlatar di kota Gosan, Korea Selatan, jalan cerita drama tersebut menyoroti sekian banyak aspek hubungan cinta dan memberi perspektif perihal isu sosial yang acap kali dihadapi, terutama oleh perempuan.

Ada beberapa pelajaran hubungan cinta yang kiranya bisa diambil dari drama The World of The Married. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kenangan Agnez Monica tentang Singapura.

Seperti wisatawan Indonesia pada umumnya yang pertama kali berlibur ke Singapura, Agnez Mo juga mengunjungi sejumlah destinasi yang tentunya akrab di telinga kita. Ada Takashimaya dan Orchard Road yang memang sudah dikenal luas sebagai kawasan belanja.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Istana Tanggapi Kabar Kate Middleton Alami Stres karena Pangeran Harry-Meghan Markle

Kate Middleton
Kate Middleton (Foto: Eddie MULHOLLAND / POOL / AFP)

Dalam sebuah komentar langka, pihak Istana Kensington menanggapi laporan sebuah majalah tentang Kate Middleton. Mengutip laman People, Kamis (28/5/2020), tulisan yang dimaksud adalah cerita sampul Tatler berjudul "Catherine the Great.

""Cerita ini berisi informasi tak akurat dan salah interpretasi, di mana tak ada keterangan resmi yang diminta dari Istana Kensington," ucap juru bicara dalam pernyataan resmi yang dirilis Rabu, 27 Mei 2020.

Selanjutnya…

6 Pelajaran tentang Hubungan Cinta yang Bisa Dipetik dari Drakor The World of The Married

The World of the Married
The World of the Married. (JTBC - Instagram/ jtbcdrama)

Dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee, drama Korea The World of The Married telah jadi sensasi dunia maya sepanjang penayangannya. Berdasarkan laporan Nielsen Korea, dilansir dari Asia One, Rabu, 27 Mei 2020, episode terakhirnya mendapat rating tertinggi dari semua drama yang pernah tayang di televisi kabel.

Berlatar di kota Gosan, Korea Selatan, jalan cerita drama tersebut menyoroti sekian banyak aspek hubungan cinta dan memberi perspektif perihal isu sosial yang acap kali dihadapi, terutama oleh perempuan.

Selanjutnya…

Agnez Mo Ungkap Tempat Wisata dan Kuliner Favoritnya di Singapura

Agnez Mo Ungkap Tempat Wisata dan Kuliner Favoritnya di Singapura
Agnez Mo Ungkap Tempat Wisata dan Kuliner Favoritnya di Singapura. (dok.Instagram @agnezmo/https://www.instagram.com/p/CAmPViUp2RC/Henry)

Singapura termasuk destinasi wisata favorit bagi traveler Indonesia. Negeri tetangga ini menyimpan banyak cerita dan kenangan. Tak terkecuali bagi Agnes Monica atau Agnez Mo.

Selain karena jaraknya yang cukup dekat dan biayanya cukup terjangkau, Singapura kerap menjadi destinasi negara lain yang pertama kali dikunjungi oleh traveler Indonesia. Bisa dibilang ada banyak kedekatan antara Singapura dan Indonesia. Hal itu juga dirasakan Agnez Mo.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓