Chrissy Teigen Putuskan Angkat Implan Payudara

Oleh Putu Elmira pada 28 Mei 2020, 19:01 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 19:01 WIB
Chrissy Teigen

Liputan6.com, Jakarta - Chrissy Teigen memutuskan mengangkat implan payudaranya. Kabar tersebut disampaikan istri penyanyi John Legend ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Ibu dua anak ini terlihat membagikan foto dirinya tampil tanpa atasan dengan emoji hati yang menutupi payudaranya. Potret yang dibalut nuansa hitam putih itu juga mengabadikan senyum semringah Chrissy dengan rambut panjang tergerai.

"Hai, jadi saya mengunggah diri tes covid di twitter karena saya akan segera dioperasi. Banyak orang yang penasaran dan ingin tahu. Jadi, saya hanya akan mengatakannya di sini: Saya akan mengeluarkan implan payudara saya!" tulisnya.

Chrissy Teigen melanjutkan bahwa selama bertahun-tahun implan payudara telah dirasa hebat baginya, namun tetap harus dilepaskan. Perempuan 34 tahun ini juga menjelaskan alasan ingin mengangkat implan payudara.

"Saya ingin dapat mengancingkan gaun dalam ukuran saya, berbaring di atas perut saya dengan kenyamanan yang sesungguhnya," lanjutnya.

"Jadi, jangan khawatir tentang saya! Semuanya baik-baik saja. Saya masih memiliki payudara, mereka hanya akan menjadi lemak murni," kata Chrissy Teigen.

2 dari 3 halaman

Tes Covid-19

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen mengumumkan angkat implan payudara setelah 10 tahun. (dok. Instagram @chrissyteigen/https://www.instagram.com/p/CAqylh4pjZ-/?hl=en/Putu Elmira)

Dilansir dari laman People, Kamis (28/5/2020), penulis buku resep itu mengungkap pada Selasa, 26 Mei 2020, di Twitter bahwa ia akan segera menjalani operasi. Penggemar penasaran setelah Teigen membagikan video dirinya sedang menjalani tes corona Covid-19.

"Semua orang di LA dapat tes secara gratis. Saya akan menjalani operasi dan harus melakukannya. Saya minta maaf jika ini menyinggung Anda," jelasnya menanggapi kritik di Twitter, tanpa merinci lebih lanjut soal operasi yang akan dilakukan.

Chrissy Teigen mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Glamour UK pada Maret lalu, ia menjalani operasi plastik ketika berusia 20 tahun. "Itu lebih untuk pakaian renang," kata Teigen yang debut modelling di Sports Illustrated Swimsuit Issue 2010.

"Saya pikir, jika saya akan berpose, berbaring di punggung saya, saya ingin mereka bersemangat! Tetapi,  kemudian Anda memiliki bayi dan mereka mengisi dengan susu, mengempis, dan sekarang saya kacau," tambahnya.

"Saya pikir Anda seharusnya mengganti (implan) setiap 10 tahun. Tetapi, ketika Anda memiliki anak, Anda berpikir tentang (risiko) operasi dan saya pikir, 'Saya tak mau meninggalkan ketika operasi payudara,'" jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓