Silaturahmi Drive Thru ala Ingrid Kansil Saat Lebaran

Oleh Komarudin pada 28 Mei 2020, 20:03 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 20:03 WIB
Ingrid Kansil

Liputan6.com, Jakarta - Silaturahmi kali ini berbeda dengan lebaran-lebaran sebelumnya. Kali ini, silaturahmi tidak saling berjabatan tangan atau cium pipi kiri dan pipi kanan serta sungkeman.

Silaturahmi pada Lebaran ini banyak dilakukan dengan menggunakan kecanggihan telekomunikasi, baik lewat telepon, aplikasi WhatsApp, Zoom, dan lain-lain. Hal tersebut dilakukan karena Lebaran kali ini bertepatan dengan masa pandemi corona Covid-19.

Lain orang, lain pula cara silaturahmi yang dilalukannya, seperti Ingrid Kansil dan Syarif Hassan. Ingrid dan suami menggunakan silaturahmi dengan cara drive thru.

"*silaturahmi drive thru*..," kata Ingrid dalam keterangan potret dan video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada 25 Mei 2020.

Ingrid Kansil merasa rindu cukup terobati walau sekejap dengan adik dan keponakan-keponakan kesayangannya. Ia dan suami tampak bahagia bisa bertemu mereka, meski dari jarak beberapa meter dan tanpa berjabat tangan dan berpelukan.

2 dari 3 halaman

Dari Dalam Mobil

Ingrid Kansil
Ingrid Kansil bersilaturahmi dengan adik dan keponakannya dengan cara drive thru pada Lebaran kali ini (Dok.Instagram/@ingrid_kansil/https://www.instagram.com/p/B8nrhWWpZ0B/Komarudin)

Dalam potret itu, Ingrid dan suami terlihat berdiri beberapa meter dengan adik dan keponakan-keponakannya yang berada dalam mobil. Mereka kemudian saling melambaikan tangan.

"saling mengucapkan selamat idul fitri meski mereka tidak turun dan tetap berada di dalam mobil dgn menerapkan physical distancing, melalui silaturahmi 'drive thru' ...💕," imbuh Ingrid.

Beberapa warganet memberikan komentar silaturahmi yang dilakukan Ingrid kepada adik dan keponakannya itu.

"Ya Allah..bahagianya ya bu..tiasa jumpa dg saudara2 tersayang, walau drive thru...😁 Taqobalallahu minna wa minkum,, selamat Idul Fitri ya bu..mhn maaf lahir dan bathin ..💖🙏," komentar warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓