Sukses

Silaturahmi Drive Thru ala Ingrid Kansil Saat Lebaran

Ingrid Kansil bersilaturahmi dengan adik dan keponakan-keponakannya saat lebaran kali ini dengan konsep drive thru.

Liputan6.com, Jakarta - Silaturahmi kali ini berbeda dengan lebaran-lebaran sebelumnya. Kali ini, silaturahmi tidak saling berjabatan tangan atau cium pipi kiri dan pipi kanan serta sungkeman.

Silaturahmi pada Lebaran ini banyak dilakukan dengan menggunakan kecanggihan telekomunikasi, baik lewat telepon, aplikasi WhatsApp, Zoom, dan lain-lain. Hal tersebut dilakukan karena Lebaran kali ini bertepatan dengan masa pandemi corona Covid-19.

Lain orang, lain pula cara silaturahmi yang dilalukannya, seperti Ingrid Kansil dan Syarif Hassan. Ingrid dan suami menggunakan silaturahmi dengan cara drive thru.

"*silaturahmi drive thru*..," kata Ingrid dalam keterangan potret dan video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada 25 Mei 2020.

Ingrid Kansil merasa rindu cukup terobati walau sekejap dengan adik dan keponakan-keponakan kesayangannya. Ia dan suami tampak bahagia bisa bertemu mereka, meski dari jarak beberapa meter dan tanpa berjabat tangan dan berpelukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Dalam Mobil

Dalam potret itu, Ingrid dan suami terlihat berdiri beberapa meter dengan adik dan keponakan-keponakannya yang berada dalam mobil. Mereka kemudian saling melambaikan tangan.

"saling mengucapkan selamat idul fitri meski mereka tidak turun dan tetap berada di dalam mobil dgn menerapkan physical distancing, melalui silaturahmi 'drive thru' ...💕," imbuh Ingrid.

Beberapa warganet memberikan komentar silaturahmi yang dilakukan Ingrid kepada adik dan keponakannya itu.

"Ya Allah..bahagianya ya bu..tiasa jumpa dg saudara2 tersayang, walau drive thru...😁 Taqobalallahu minna wa minkum,, selamat Idul Fitri ya bu..mhn maaf lahir dan bathin ..💖🙏," komentar warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini