Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sempat Dilarang Orangtua, Pria Asal India Sukses Jadi Penari Perut Profesional

Top 3 Berita Hari Ini, pria India sukses jadi penari perut profesional, rumah Niriina Zubir dan Gordon Ramsay belajar bikin rendang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pria yang sukses jadi penari perut profesional. Belly dance atau tari perut selama ini identik dibawakan oleh para kaum hawa.

Namun, anggapan itu didobrak oleh Eshan Hila yangl menjadi penari perut pria profesional pertama di India. Suksesnya karier pria berusia 27 tahun ini sebagai penari perut telah tertempa meski ditentang keras dari keluarganya yang Muslim ortodoks.

[bacajuga:Baca Juga](3055032 4264217 4264498/)

Didorong oleh keyakinan bahwa tarian itu istimewa, Hilal menantang norma-norma sosial dan mendobrak stereotip gender. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rumah Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif.

Dengan segala kesuksesan yang diraih, tak heran kalau Nirina memiliki rumah yang cukup besar dan luas. Hal itu diketahui dengan beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Nirina membagikan foto halaman rumahnya yang sangat luas dan mencuri perhatian warganet. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Gordon Ramsay yang belajar bikin rendang dari William Wongso.

Tak hanya belajar memasak rendang, Ramsay juga memasak berbagai kuliner khas Sumatera Barat dan mempelajari berbagai budaya daerah tersebut. Semua itu akan terangkum dalam program 'Gordon Ramsay: Uncharted'.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sempat Dilarang Orangtua, Pria Asal India Sukses Jadi Penari Perut Profesional

Belly dance atau tari perut selama ini identik dibawakan oleh para kaum hawa. Namun, anggapan itu didobrak oleh seorang pria asal India bernama Eshan Hilal yang justru sukses tersohor menjadi seorang penari perut profesional.

Dilansir dari South China Morning Post, Selasa, 26 Mei 2020, Eshan Hilal menjadi penari perut pria profesional pertama di India. Koreografer sekaligus model ini adalah contoh pria yang langka ditemui menampilkan tarian secara tradisional yang dilakukan oleh perempuan.

Selanjutnya…

Menengok Rumah Nirina Zubir, Halamannya Super Luas dan Teduh

Nama Nirina Zubir tentu sudah banyak dikenal sebagai seorang aktris dan presenter. Nirina memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi VJ MTV Indonesia.

Kemudian namanya semakin dikenal sejak berperan dalam film Heart dan Get Married. Wanita berusia 40 tahun ini menikah dengan gitaris grup musik Cokelat, Ernest Fardiyan Syarif pada 6 Februari 2010.

Selanjutnya…

Chef Gordon Ramsay Belajar Masak Rendang Padang dari William Wongso

Apa jadinya kalau salah seorang chef terpopuler di dunia, Gordon Ramsay, belajar masak rendang padang, yang disebut-sebut sebagai makanan terenak di dunia?

Itu bisa kita lihat di tayangan National Geographic Channel. Yang menarik lagi, Ramsay belajar memasak rendang dari chef senior dan pakar kuliner Indonesia, William Wongso. Ramsay juga pernah belajar memasak rendang Malaysia sebelumnya.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini