Ahmad Dhani Ulang Tahun ke-48, Mulan Jameela Tulis Kalimat Penuh Cinta

Oleh Komarudin pada 28 Mei 2020, 08:02 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 08:02 WIB
Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani genap berusia 48 tahun pada 26 Mei 2020. Ia mengunggah potret hari kebahagiaannya bersama istrinya Mulan Jameela dan lima orang anaknya, yaitu Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"This is my happy day ❤️ (Ini hari bahagiaku)," tulis Ahmad Dhani sebagai keterangan potret.

Dhani terlihat duduk di kursi bersama Dul, sementara Mulan, Al, El, dan Safeea dan Aerlangga tampak berdiri. Di hadapan mereka terdapat sebuah kue tar.

Potret yang sama juga diunggah Mulan di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan kalimat romantis untuk suaminya.

"Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan.

Bagi Mulan, Dhani merupakan laki-laki yang keras, tapi seketika bisa selembut sutra, dan bahkan sangat pandai membuat hari-harinya penuh tawa.

"lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apapun yg Allah berikan dalam hidup ini. Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu.. BarakAllah fii umrik sayangku 😘😘," tulis Mulan Jameela.

2 dari 3 halaman

Unggah Potret Bersama Ayah

El Rumi
El Rumi unggah potret lama bersama Ahmad Dhani (Dok.Instagram/@elelrumi/https://www.instagram.com/p/CApdZ2Pg_sY/Komarudin)

Sementara itu, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani mengunggah potret saat bersama ayahnya itu. Namun, dalam pose yang berbeda-beda. El mengunggah potret lama dengan penampilan rapi mengenakan jas hitam.

"Happy birthday ayahku tercinta.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT 🙏🏼," tulis Al.

Berbeda dengan Al, El mengunggah potret lama. Dalam potret itu, Al dan Dhani tampil rapi dengan kemeja putih dan dasi hitam yang dibalut dengan jas warna senada. Mereka duduk di atas sofa dengan posisi kaki di ditumpangkan ke paha.

"Selamat Ulang Tahun @ahmaddhaniofficial orang yang selalu mengajariku cara menjadi LAKI-LAKI SEJATI!! #GeminiSuperstars," tulis El.

Sementara Dul mengunggah potret sedang berbicara dengan Ahmad Dhani.

"HBD AYAH ❤️ Terima kasih selalu menginspirasiku untuk menjadi lelaki sejati dan manusia yang lebih kuat.. Moga sukses dunia akhirat dan selalu dicintai Allah. Aamiin," kata Dul.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓