Deretan Potret Rumah Mewah Khloe Kardashian yang Dijual Rp279 Miliar

Oleh Asnida Riani pada 28 Mei 2020, 15:03 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 15:03 WIB
Khloe Kardashian`

Liputan6.com, Jakarta - Khloe Kardashian kiranya siap mengucap selamat tinggal pada rumahnya di Calabasas, California, Amerika Serikat. Mengutip laman People, Rabu, 27 Mei 2020, agen properti keluarga Kardashian, Tomer Fridman, menyebut salah satu kediaman yang tengah berupaya dijual saat muncul di episode eksklusif Real Talk di IGTV, Senin, 25 Mei 2020.

Kendati tak menyebut dengan eksplisit rumah siapa, deskripsi yang diberikan mengarah pada kediaman Khloe. Fridman mengatakan, mansion bergaya Mediterranean Revival seluas seribuan meter tersebut berlokasi di area Oaks, Calabasas, dan dijual senilai 18,950 juta dolar Amerika atau setara Rp279 miliar.

"Rumah itu punya sejarah Hollywood sesungguhnya. Dulunya merupakan milik mantan istri seorang selebritas. Setelah bercerai, mereka menjual rumah ke itu ke bintang muda pop yang tetap terkenal hingga sekarang," ungkap Fridman.

"Lalu, dari bintang muda pop, rumah tersebut dijual ke klien favorit saya, saya tak bisa menyebutkan namanya. Tapi, rumah ini sempat muncul di Architectural Digest," sambungnya.

Pada Maret 2016, rumah Khloe Kardahsian ditampilkan di Architectural Digest bersama kediaman saudara perempuannya, Kourtney. Di cerita sampul, Khloe menyebut membeli rumah tersebut dari Justin Bieber pada 2014.

Khloe Kardashian
Rumah Khloe Kardashian di Calabasas, California, Amerika Serikat. (dok. Society Group)

Fridman menjelaskan bahwa rumah tersebut didekorasi oleh desainer Martyn Lawrence Bullard. Juga, sempat direnovasi di bawah pengawasan desainer Waldo Fernandez dan Tommy Clements tahun lalu.

Lewat foto-foto yang dibagikan, bagian luar rumah dengan halaman belakang yang luas kedapatan pernah muncul di banyak episode Keeping Up With the Kardashians

Menurut keterangan Fridman, calon pembeli akan sangat senang dengan nuansa privat yang ditawarkan kediaman berhalaman luas tersebut, terlebih rumah Khloe Kardashian merupakan salah satu properti yang berlokasi di Malibu Canyon.

2 dari 3 halaman

Privasi yang Sangat Terjaga

Khloe Kardashian
Rumah Khloe Kardashian di Calabasas, California, Amerika Serikat. (dok. Society Group)

Rumah berdominasi nuansa putih di hampir tiap ruangan tersebut dikatakan memperlihatkan panorama menawan. "Bila Anda tak berada di helikopter, Anda mungkin tak akan melihat rumah ini karena privasinya sangat terjaga," ungkap Fridman.

Ia mengatakan, masih mempelajari detail properti sehingga belum bisa menyebutkan dengan jelas soal fasilitas menyeluruh dari mansion tersebut. Yang jelas, terdapat ruang duduk luar ruang dengan pamandangan menawan dan kolam renang.

Pada Juni 2019, People melaporkan bahwa Khloe sudah kembali ke rumahnya di Calabasas setelah menyewa kediaman selama beberapa bulan akibat renovasi. Seorang sumber mengatakan, Khloe sangat senang dan puas dengan hasil renovasi tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓