Sukses

Pangeran Charles Bocorkan Hadiah Spesial untuk Ultah ke-7 Pangeran George

Apa yang akan diberi Pangeran Charles pada hari jadi cucunya, Pangeran George pada 22 Juli mendatang?

Liputan6.com, Jakarta - Ada sederet kejutan yang akan diterima putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George di ulang tahunnya yang ke-7 pada 22 Juli mendatang. Salah satunya dari kakeknya, Pangeran Charles.

Dilansir dari People, Rabu (27/5/2020), Pangeran Charles mengatakan bahwa usia tujuh tahun adalah usia yag sempurna memulai berbagi apresiasi pada musik klasik dan seni pertunjukan dengan anak-anak.

Pria berusia 71 tahun tersebut baru-baru ini berbicara dengan Alan Titchmarsh di Classic FM dan merefleksikan bagaimana neneknya, Queen Mother, memengaruhi kecintaannya pada seni dan bagaimana ia ingin mendorong semangat itu pada cucunya sendiri.

"Nenek saya dulu sering memainkan musik, jadi saya akan mendengar sesuatu di sana. Tapi saya curiga pertama kali saya benar-benar menyadari bahwa dibawa oleh nenek saya, Ratu Elizabeth, ke Covent Garden berusia 7 tahun, saya pikir," kata Pangeran Charles.

"Pasti pada 1956 untuk melihat Bolshoi Ballet tampil. Itu adalah kunjungan pertama mereka ke Inggris dan saya tidak akan pernah melupakan kesempatan yang luar biasa itu," tambah ayah dua anak ini.

Pangeran Charles benar-benar terinspirasi. Maka dari itu, dikatakannya, penting bagi kakek-nenek atau anggota keluarga lain untuk membawa anak pada usia tujuh tahun untuk menyaksikan beberapa bentuk seni pertunjukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecintaan Pangeran George

Kate Middleton pada Maret lalu menyebut Pangeran George mulai belajar bermain gitar. Sementara, Pangeran William menyebut George mencintai kelas baletnya di sekolah.

Pangeran George mulai mengambil pelajaran balet mingguan 35 menit selama tahun pertamanya di Thomas's Battersea di London.

Setiap kelas disertai oleh seorang live pianist dan kurikulum mengikuti Royal Academy of Dance Pra-Primary di silabus Dance dan mengembangkan keterampilan fisik, stamina, kreativitas, ekspresi dan musikalitas siswa.

George saat ini sedang belajar di rumah di tengah lockdown Inggris bersama adiknya Putri Charlotte.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini