Sukses

Penampilan Langka Victoria Beckham, Tersenyum Lebar Bersama Putra Ketiganya

Victoria Beckham terkenal sebagai selebriti yang pelit senyum saat berada di ruang publik.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham dikenal pelit senyum saat disorot kamera. Ia menjaga bibirnya tetap terkatup saat berpose di depan fotografer maupun sedang berada di tempat publik.

Namun, pemandangan berbeda ditunjukkan saat berfoto bersama putra ketiganya, Cruz Beckham. Remaja berusia 15 tahun tersebut baru-baru ini mengunggah foto sang ibu sedang tersenyum lebar sampai giginya terlihat.

"Apparently my mum does smile (Jelas ibuku sedang tersenyum)," tulis Cruz, 26 Mei 2020.

Dalam potret itu, Victoria Beckham dan Cruz kompak mengenakan jubah mandi berwarna putih. Mereka tampak sedang berada di kamar hotel yang terlihat dari botol-botol sampo dan kondisioner di dekat kamar mandi.

Cruz terlihat masih lebih kecil di potret tersebut. Hal itu menandakan foto tersebut diambil beberapa tahun yang lalu.

Unggahan itu menarik perhatian sang ayah, David Beckham. Ia mengomentari gigi sang istri yang terlihat berderet rapi.

"How white are mums @victoriabeckham teeth? It’s Ross from friends. (Seberapa putih gigi ibu @victoriabeckham? ini Ross dari teman-teman," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Tersenyum

Mengutip laman Metro, Rabu (27/5/2020), Victoria mulai berhenti tersenyum sejak keluar dari grup Spice Girls dan banting setir jadi desainer fesyen. Setelah 2005, ibu empat anak itu jarang memperlihatkan giginya saat berfoto di acara resmi maupun di depan papparazi.

Meski begitu, pada Vogue pada 2015, Victoria mengaku ia sebenarnya tersenyum. Tetapi, senyum itu di dalam hati saja. 

Barulah pada pembawa acara James Corden di Late Late Show, ia menerangkan alasannya.

"Orang-orang berpikir saya begitu sengsara. Fashion mencuri senyum saya. Jika Anda memilih untuk percaya bahwa fashion mencuri senyum saya, pasti hanya masalah waktu sebelum hal itu dikembalikan pada saya," kata Victoria Beckham.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.