Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Sederhana 2 Cucu Soeharto Saat Lebaran

Top 3 Berita Hari Ini, penampilan dua cucu Soeharto saat lebaran, potret keluarga Kahiyang Ayu dan rahasia awet muda Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan dua cucu mantan Presiden Soeharto saat lebaran.  Momen kebersamaan saat lebaran tampak pada dua cucu Soeharto, yaitu Darma Mangkuluhur Hutomo dan Aditya Trihatmanto.

Dalam unggahannya, Tata tampil sederhana bersama Darma. Ibu dan anak itu duduk di sofa coklat dengan latar belakang gambar Kakbah. Darma tampil rapi dengan koko putih.

Sementara itu cucu Soeharto lainnya, Aditya Trihatmanto membagikan potret bersama dengan istrinya Kezia Toemion. Berita kedua yang banyak menarik perhatian masih seputar lebaran. Puteri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu mengunggah potret keluarga kecilnya saat menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1441 Hijriah lewat akun Instagram.

Potret itu terkesan lebih sederhana dibanding foto-foto sebelumnya yang biasa menggunakan jasa fotografer profesional.Kahiyang, Bobby Nasution, dan Sedah Mirah duduk di sofa kulit berwarna hijau saat berpose mengatupkan kedua tangan di dada.

Meski sederhana, tetap ada tema yang diusung. Ketiganya kompak mengenakan busana warna putih. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang rahasia awet muda Yuni Shara. Banyak orang penasaran dengan figurYuni yang kini berusa 48 tahun.

Pertanyaan itu mengemuka dalam ajang Silaturahome secara daring bersama Yuni Shara dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan pembawa acara Istiarto Sigit, Selasa (26/5/2020). "Saya nggak tahu atas dasar apa awet mudanya, karena uban saya juga sudah menumpuk, kerutan saya juga banyak," ujarnya. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Penampilan Sederhana 2 Cucu Soeharto Saat Lebaran

Lebaran jadi momen kebersamaan antara orangtua dan anak dan juga suami dan istri. Hal itu tampak pada 2 cucu Soeharto, yaitu Darma Mangkuluhur Hutomo dan Aditya Trihatmanto.

Darma Mangkuluhur merupakan putra Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, sedangkan Aditya Trihatmanto adalah putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Keduanya merupakan cucu Soeharto.

Selanjutnya…

Potret Keluarga Kahiyang Ayu Sambut Idulfitri Bertema Serba Putih

Kahiyang Ayu mengunggah potret keluarga kecilnya saat menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1441 Hijriah lewat akun Instagram. Potret itu terkesan lebih sederhana dibanding foto-foto sebelumnya yang biasa menggunakan jasa fotografer profesional.

Kahiyang, Bobby Nasution, dan Sedah Mirah duduk di sofa kulit berwarna hijau saat berpose mengatupkan kedua tangan di dada. Senyum pun mengembang di bibir putri Presiden Joko Widodo itu.

Selanjutnya…

Yuni Shara Ungkap Rahasia Awet Muda di Ajang Silaturahome

Usia boleh saja bertambah, tapi bukan berarti tak bisa selalu tampil awet muda. Hal itu yang membuat banyak orang penasaran dengan figur Yuni Shara yang kini berusa 48 tahun.

Pertanyaan itu mengemuka dalam ajang Silaturahome yang diselenggarakan Liputan6.com secara daring bersama Yuni Shara dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan pembawa acara Istiarto Sigit, Selasa (26/5/2020).

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini