Sukses

Unik, Pria Berotot Jadi Kurir Makanan di Restoran Thailand

Siapa sebenarnya para pria berotot di restoran Thailand itu?

Liputan6.com, Jakarta - Pariwisata jadi sektor yang sangat terdampak akibat pandemi corona Covid-19, salah satunya wisata kuliner. Beragam cara pun ditempuh agar bisa bertahan di masa pandemi ini, seperti dilakukan sebuah restoran di Thailand.

Restoran bernama 76 Garage yang terletak di Distrik Lat Phrao, Bangkok itu punya cara unik untuk menggaet para pembeli. Selain pelayanannya yang ramah, restoran ini memiliki karyawan yang tampan dan berotot, seperti dilansir dari Oddity Central, 26 Mei 2020.

Tidak hanya itu, baru-baru ini restoran tersebut menawarkan promo yang memungkinkan kepada siapa saja dalam radius lima kilometer untuk mendapat makanan yang dipesan yang dikirim pria tampan berotot. Namun, syarat pemesanan maksimal 300 Bath atau Rp140 ribu.

Selain makanan, pelanggan juga bisa potret bersama dengan kurir makanan restoran tersebut. Hal itu sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan.

Pemilik restoran mengatakan bahwa banyak karyawan di tempatnya sempat bekerja sebagai model amatir. Oleh karena itu, mereka setuju untuk menjadi model untuk mempromosikan restororan tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Restoran Lain

Melalui laman Facebook-nya, terlihat potret para karyawan ketika mengatarkan makanan pesanan pelanggan. Mereka juga terlihat aktif berinteraksi dengan pelanggan di lini masa Facebook.

Namun, restoran ini bukan satu-satunya yang berhasil menggaet para pria ganteng berotot. Sebelumnya, ada restoran bernama Staaneemehoi.

Restoran tersebut juga mempunyai karyawan berwajah tampan dan berotot. Untuk menarik perhatian, mereka juga mengenakan tanktop, crop tanktop, mini dress, dan hot pants untuk menarik pembeli.

Mereka tak hanya menyuguhkan hidangan laut yang lezat, tapi juga berpakaian seksi. Hal itu yang membuat pelanggan terhibur.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini