Ridwan Kamil Kenakan Kemeja Pink di Hari Raya Idul Fitri, Istri Pun Girang

Oleh Putu Elmira pada 26 Mei 2020, 20:03 WIB
Diperbarui 26 Mei 2020, 20:03 WIB
Ridwan Kamil dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kerap membagikan unggahan yang menarik perhatian dibalut nuansa jenaka di media sosial. Satu di antaranya adalah potret kebersamaannya dengan keluarga di Lebaran 2020.

Momen Hari Raya Idul Fitri disambut dengan penuh antusias oleh Kang Emil, demikian ia akrab disapa. Termasuk soal penampilan, ia dan keluarga tampil kompak dalam balutan busana dengan nuansa serba hitam dan merah muda.

Sebut saja saat Ridwan Kamil mengenakan kemeja merah muda dengan jas hitam dipadu dengan sarung bernuansa gelap dengan motif kotak-kotak. Tak ketinggalan peci warna hitam turut ia kenakan.

Sementara, sang istri Atalia Praratya dan putri mereka Camillia Laetitia Azzahra, atau akrab disapa Zara, sama-sama tampil dalam balutan terusan panjang berwarna dasar hitam bermotif dan disertai sentuhan bunga-bunga pink di beberapa sisi.

Atalia dan Zara juga kompak mengenakan hijab dengan warna merah muda. Sedangkan, putra sulung Atalia dan Kang Emil, Emmiril Khan Mumtadz, mengenakan kemeja lengan pendek warna hitam dengan motif yang menghiasi kerah dan bagian tengah kemeja.

"Salam hangat dan salam rindu dari keluarga BlackPink di Hari Lebaran ini," tulis Ridwan Kamil dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 24 Mei 2020 itu.

2 dari 3 halaman

Bujukan Atalia

Ridwan Kamil dan Keluarga
Ridwan Kamil dan keluarga saat merayakan Idul Fitri. (dok. Instagram @ridwankamil/https://www.instagram.com/p/CAkEH7FASt2/?hl=en/Putu Elmira)

Potret saat menyambut Lebaran 2020 menampilkan keluarga Ridwan Kamil yang tersenyum manis ke arah kamera. Putra sulungnya berada di sebelah sang ibunda Atalia yang berpose satu tangan diletakkannya di pipi.

Zara berada di sebelah sang ayah yang berpose dengan wajah semringah. Kekompakan tampilan keluarga ini tidak lepas dari peran Atalia yang berhasil membujuk sang suami mengenakan busana serba hitam dan pink.

Ungkapan itu tampak dari keterangan yang disertakan Atalia dalam unggahan serupa dengan sang suami yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya bertepatan dengan Lebaran 2020.

"BLACKPINK FAMILY Seneng ih akhirnya berhasil maksa kang emil pakai baju pink," demikian tulis Atalia.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓