Sukses

Alasan Maia Estianty Unggah Potret Lebaran Tahun Lalu

Maia Estianty mengunggah potret Lebaran tahun lalu, bukan potret Lebaran terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty aktif mengunggah potret berbagai aktivitasnya. Namun, ada yang berbeda dengan unggahan kali ini.

Ibu tiga anak itu mengunggah potret Lebaran tahun lalu, bukan potret Lebaran 2020. Ia rupanya punya alasan tersendiri mengapa ia mengunggah potret tahu.

"Tidak ada baju lebaran baru, tidak ada lebaran kumpul2. Jadi pakai stock foto lebaran tahun lalu," kata Maia sebagai keterangan potret, 23 Mei 2020.

"Dari kami sekeluarga, mengucapkan : Mohon maaf lahir dan batin . Selamat merayakan Idul Fitri 2020," sambung Maia.

Dalam potret itu, Maia Estianty tampak tersenyum bersama Irwan Mussry dan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Perempuan asal Surabaya tersebut mengenakan gaun kehijauan, sedangkan Irwan berkemeja putih dan celana hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Berharga

Sementara itu, potret yang sama juga diunggah Irwan Mussry. Al, El, dan Dul tampak kompak mengenakan kemeja lengan panjang hitam ditambah motif warna hijau.

Empat hari sebelum Lebaran, Irwan juga mengunggah potret kebersamaan Irwan dan Maia dengan Al, El, dan Dul. Irwan tampak sangat dekat dengan mereka.

Bagi Irwan, ia sangat senang dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Teman bicara, berbicara, dan tertawa. Ia menganggap kumpul bersama keluarga harta yang sangat berharga.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini