Mayangsari dan Keluarga Kompak Berbaju Merah saat Lebaran

Oleh Komarudin pada 25 Mei 2020, 09:03 WIB
Diperbarui 25 Mei 2020, 09:03 WIB
Mayangsari
Perbesar
Mayangsari unggah potret berbaju merah bersama keluarga di hari pertama Lebaran (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/CAkjvdmgX5G/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran jadi momen berkumpul bersama keluarga, tidak terkecuali Mayangsari. Saat hari pertama Lebaran, Mayang kompak memilih busana warna merah.

"Minal Aidzin Wal Faidzin..Maaf Lahir & Batin...🙏❤💖," tulis Mayangsari sebagai keterangan potret, Minggu, 24 Mei 2020.

Ada lima potret kebahagiaan Mayang bersama keluarga. Potret pertama, ia dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran menggandeng lengan Bambang Trihatmodjo.

Dalam potret itu, mereka berdiri di ruangan yang cukup luas. Dalam ruang bercat putih itu, tampak sederet furniture terbuat dari kayu.

Di atas ruangan itu terlihat sebuah lampu kristal yang indah. Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khiran tampak tersenyum tipis.

Potret Bersama Khiran

Pada potret kedua, Mayang potret bersama dengan putrinya Khiran sambil duduk di atas sofa. Mereka tampil anggun dengan balutan kaftan merah.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Potret Bersama Ibunda

Mayangsari
Perbesar
Bambang Trihatmodjo potret bersama Larasatun, ibu mertua ditemani Mayangsari dan Khiran (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/CAkjvdmgX5G/Komarudin)

Sementara dalam potret yang lain, Mayang juga mengunggah potret bersama ibundanya, Larasatun. Larasatun juga kompak mengenakan busana warna yang sama dengan putrinya.

Potret Keluarga

Pada potret yang lain, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bersama dengan Larasatun dan Khiran. Mayangsari di kanan, sedangkan Bambang duduk di sebelah kiri. Khiran duduk di bawah.

Ketupat Lebaran

Tak lupa Mayangsari juga mengunggah potret hidangan hari pertama Lebaran. Ada ketupat, rendang, telur, sambal goreng ati, urap, emping melinjo.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya