Sukses

Megahnya Vila Milik Sylvester Stallone yang Dijual Rp50 Miliar

Tetangga properti milik Sylvester Stallone ini merupakan sederet bintang, termasuk Kris Jenner dan Kylie Jenner. Kim Kardashian West-Kanye West, juga Cindy Crawford beserta suaminya, Rande Gerber.

Liputan6.com, Jakarta - Vila Sylvester Stallone di La Quinta, California, Amerika Serikat sekali lagi berada di pasaran. Properti berlahan luas dekat Palm Springs ini sebelumnya dibanderol 4,2 juta dolar Amerika atau setara Rp64 miliar pada 2015.

Mengutip laman People, Minggu, 24 Mei 2020, kali ini sang aktor menurunkan harga sebanyak 900 ribu dolar Amerika jadi 3,35 juta dolar Amerika atau setara Rp50 miliar. Nyatanya, Sylvester Stallone sudah beberapa kali berusaha menjual vila tersebut.

Pertama, yakni pada 2010, harga yang dipasarkan untuk properti tersebut menyentuh angka 4,5 juta dolar Amerika atau setara Rp67 miliar. Menurut laporan Variety, vila tersebut kemudian kembali berusaha dijual pada 2011 dan 2014.

Vila bergaya mediterania milik Sylvester Stallone ini punya empat kamar tidur, 4,5 kamar mandi, dan sederet ruangan, serta area luar yang dideskripsikan siap memberi kenyamnan pada sang penguhuni.

Mansion dua lantai ini punya ruang kelurga dengan langit-langit tinggi dan perapian, dapur luar beraksen kayu, serta batu yang memberi sentuhan hangat, ruang penyimpanan wine, juga ruang makan yang menghadap ke teras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetangga Sejumlah Selebritas

Lalu, terdapat kamar tidur di lantai dua yang juga dilengkapi area luar ruang pribadi. Menggenapi sudut-sudut teras yang tersebar di seluruh area rumah, di area luar terdapat kolam renang mewah, perapian built-in, bahkan semacam sungai kecil.

Tetangga properti ini merupakan sederet bintang, termasuk Kris Jenner dan Kylie Jenner. Kim Kardashian West-Kanye West, juga Cindy Crawford beserta suaminya, Rande Gerber.

Selain vila berupaya dijual tersebut, Sylvester Stallone juga merupakan pemilik rumah seluas 1,200 meter persegi di Los Angeles yang telah berdiri sejak 1994.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.