Tas Misteri Berisi Produk Makeup yang Tengah Laris-manis

Oleh Asnida Riani pada 24 Mei 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2020, 19:00 WIB
Ilustrasi
Perbesar
Ilustrasi tas makeup. (dok. unsplash.com/@anniespratt)

Liputan6.com, Jakarta - Belanja online kiranya jadi salah satu kegiatan populer yang dilakukan sebagian orang selama swakarantina di masa pandemi corona. Berbagai penawaran pun hadir untuk menyambut animo tersebut, tak terkecuali dari sektor makeup.

Mengutip laman People, Minggu (24/5/2020), salah satu label yang tengah memberi diskon dan produknya laris-manis adalah KVD Vegan Beauty. Penawarannya berupa tas misteri seharga 70 dolar Amerika atau setara Rp1 juta-an berisi ragam produk makeup.

Gelombang pertama penjualan produk tersebut berlangsung pada Januari dan langsung habis dalam kurun waktu 36 jam. Salah satu vegan brand ini dikenal lewat Tattoo Liner untuk memberi sentuhan cat-eye yang sempurna.

Lalu, ada pula produk makeup lain, yakni Lock It Foundation yang bisa menutupi diklaim secara menyeluruh. Sesuai namanya, tak ada deskripsi pasti produk apa saja yang bakal ada di dalam tas misteri.

Kendati demikian, setiap tas misteri dipastikan berisi sembilan produk full-size dengan total nilai 200 dolar Amerika atau setara Rp3 juta-an. Produk-produk ini dikurasi untuk dipakai di berbagai warna kulit.

 

2 dari 3 halaman

Hanya Diberi Clue

makeup
Perbesar
Ilustrasi produk makeup. (Photo by Diana Ruseva on Unsplash)

Setiap tas berisi produk yang mendapat ulasan lebih dari bintang empat. Satu produk yang diungkap adalah the Shade + Light Contour Palette. Di dalamnya terdapat enam buildable highlighting dan shade contouring, dari sculpt, bronze, hingga highlight.

Sementara harga normal bernilai 50 dolar Amerika atau setara Rp740 ribu, namun di tas misteri, produk tersebut berbanderol 20 dolar Amerika atau setara Rp296 ribu. Pembelian sudah bisa dilakukan di laman resmi KVD Vegan Beauty.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓